Apa itu Tic Tac Toe? Cara Kerja Unik Paul Munster Demi Rekatkan Chemistry Pemain Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) memberi instruksi saat timnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal Hanafi
11:30
26 Februari 2024

Apa itu Tic Tac Toe? Cara Kerja Unik Paul Munster Demi Rekatkan Chemistry Pemain Persebaya

Pelatih Persebaya, Paul Munster, menggunakan metode Tic Tac Toe dalam latihan untuk meningkatkan kekompakan tim, seperti yang dibagikan dalam video di kanal YouTube resmi Persebaya.

Tic Tac Toe, atau XO, adalah permainan sederhana dengan tujuan menempatkan tiga tanda secara berurutan dalam pola 3x3, memerlukan strategi dan pemikiran cermat untuk memenangkan permainan.

Persebaya Surabaya memanfaatkan Tic Tac Toe sebagai sarana untuk mengajarkan komunikasi, kolaborasi, dan pemahaman pergerakan tim.

Dalam versi modifikasi, dua tim dua orang berlomba melewati rintangan sebelum menempatkan rompi sebagai pion di grid 3x3.

Dengan berpikir strategis, mereka bekerja sama untuk memenangkan permainan dan meningkatkan kekompakan tim.

Suasana latihan penuh semangat, dipantau oleh Pelatih Paul Munster yang memberikan arahan dan canda tawa, sementara para pemain menunjukkan antusiasme tinggi untuk belajar dan meningkatkan kerja sama tim.

Latihan ini tidak hanya mempererat ikatan tim, tetapi juga meningkatkan pemahaman strategi permainan.

Persebaya Surabaya mempersiapkan diri secara matang, baik secara fisik maupun mental, mengadopsi pendekatan unik dan efektif menjelang pertandingan.

Sementara Tic Tac Toe menjadi tren di kalangan pencinta sepak bola dunia, Persebaya memanfaatkannya untuk pengetahuan sepak bola.

Tim ini akan melakoni pertandingan tandang di pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (28/2/2024).

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #cara #kerja #unik #paul #munster #demi #rekatkan #chemistry #pemain #persebaya

KOMENTAR