Sandy Walsh Antusias Nyoblos, Pelajari Visi Misi Capres-Cawapres Indonesia
Bek Indonesia Sandy Walsh melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang dan Indonesia di Stadion al-Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024). [Giuseppe CACACE / AFP]
22:54
10 Februari 2024

Sandy Walsh Antusias Nyoblos, Pelajari Visi Misi Capres-Cawapres Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, antusias menyambut pemilihan umum (pemilu) untuk kali pertama. Ia akan ikut mencoblos pemilihan presiden 2024.

Sandy Walsh resmi menjadi WNI pada November 2024. Status itu membuat pemain keturunan Belanda itu memiliki hak politik.

Pemain yang berkarier di Liga Belgia bersama KV Mechelen itu pun menggunakannya dalam pemilihan presiden 2024.

Dalam story yang diunggah di Instagram pribadinya, Sandy Walsh mengaku sedang mempelajari visi dan misi ketiga capres dan cawapres.

"Waktunya mendapatkan sejumlah informasi. Pemilihan presiden saya akan mencoblos besok," tulis Sandy Walsh dengan latar gambar tiga pasangan calon presiden.

Sandy Walsh pelajari visi dan misi capres dan cawapres. (Instagram/@sandywalsh)Sandy Walsh pelajari visi dan misi capres dan cawapres. (Instagram/@sandywalsh)

Pemilu di luar negeri memang akan berlangsung lebih cepat dibanding Indonesia yang bakal berlangsung pada 14 Februari 2024.

Jadwalnya pun berbeda-beda. Khusus Belgia akan berlangsung pada 10 Februari 2024. Sandy Walsh bersama dua pemain Indonesia lainnya di sana, yakni Shayne Pattynama dan Marselino Ferdinan, tampaknya akan mencoblos bersama.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #sandy #walsh #antusias #nyoblos #pelajari #visi #misi #capres #cawapres #indonesia

KOMENTAR