Gosen Sport Lebarkan Sayap Bisnis ke Indonesia, Dukung Pembinaan Bulu Tangkis
Gosen Sport World Indonesia dukung pembinaan demi prestasi bulu tangkis tim Merah-Putih. (Istimewa)
16:52
27 September 2024

Gosen Sport Lebarkan Sayap Bisnis ke Indonesia, Dukung Pembinaan Bulu Tangkis

–Perusahaan Gosen Sport World Indonesia terus berkomitmen untuk ikut serta dalam pembinaan dan aktif memajukan prestasi bulu tangkis tim Merah-Putih. Perusahaan apparel bulu tangkis asal Jepang itu bakal melebarkan sayap di Indonesia.

Sebagai langkah awal, Gosen Sport World Indonesia melakukan peresmian kantor dan sekaligus pembukaan gerai pada Kamis (26/9). Gerai itu di Jalan Boulevard Graha Raya, Ruko Melia Walk Blok MD-B22, Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

”Kami membuka bisnis Gosen di Indonesia karena saya melihat olahraga bulutangkis di Indonesia itu begitu luar biasa. Tak hanya karena memiliki prestasi di level dunia juga karena memiliki penggemar yang sangat besar,” kata General Manager Tokyo Branch Gosen Japan Hirokazu Kishimoto.

”Gosen adalah produk berkualitas asal Jepang yang dengan produk-produk terbaiknya akan berupaya untuk mendukung pemain-pemain Indonesia agar mampu meraih sukses di pentas bulu tangkis internasional,” tambah Hirokazu.

Strategi bisnis Gosen Sport World Indonesia dengan peresmian dan membuka gerai ini, bisa dikatakan sangat tepat. Peluang dan pangsa bisnis olahraga, khususnya cabang bulu tangkis di Indonesia ke depan masih sangat besar dan begitu menjanjikan.

Hal itu karena bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang paling populer di Indonesia. Selain memiliki prestasi hebat di pentas internasional, bulu tangkis Indonesia juga memiliki penggemar yang luar biasa fanatik dan dalam jumlah besar.

”Harapannya, Gosen akan terus mendukung kemajuan bulu tangkis Indonesia. Gosen akan siap menyediakan peralatan olahraga terbaik, mulai dari senar, raket, sepatu, dan apparel bulu tangkis yang lain. Kami akan terus berusaha memberikan produk terbaik untuk bulu tangkis Indonesia,” kata Marketing Manager Gosen Indonesia Wahyu Agung Setiawan.

Gosen Sport World Indonesia hadir di Tanah Air pada 2024. Produknya makin berkembang. Banyak pebulu tangkis nasional dan internasional didukung produk Gosen.

Dengan bulu tangkis Indonesia, pada 1985, senar Gosen secara resmi juga sudah disetujui Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Tak hanya memperluas pemasaran produk-produk berkualitas, menurut Wahyu Agung yang juga mantan pemain pelatnas Cipayung, ke depan Gosen juga berniat untuk menjadi sponsor kegiatan-kegiatan bulu tangkis di Indonesia. Selain itu juga ada keinginan mengontrak pemain profesional Indonesia.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #gosen #sport #lebarkan #sayap #bisnis #indonesia #dukung #pembinaan #bulu #tangkis

KOMENTAR