Harga Pasar Miliano Jonathans, Pemain Keturunan yang Terbuka Bela Timnas Indonesia Bisa Gusur Witan Sulaeman
Melihat harga pasar Miliano Jonathans yang bisa menggusur posisi Witan Sulaeman. (Kolase vitesse.nl dan Dok. PSSI)
19:00
26 September 2024

Harga Pasar Miliano Jonathans, Pemain Keturunan yang Terbuka Bela Timnas Indonesia Bisa Gusur Witan Sulaeman

Menilik harga pasar Miliano Jonathans yang mengatakan terbuka bela timnas Indonesia. Ia berposisi sayap kanan.

Miliano Jonathans mengungkapkan bahwa ia sempat dihubungi PSSI. Ia pun mengaku terbuka andai mendapatkan tawaran untuk membela timnas Indonesia.

"Iya mereka (PSSI) pernah satu kali hubungi saya, tapi itu sudah lama. Kayanya mereka pernah kontak lagi, tapi melalui agen dan ayah saya, sehingga saya fokus ke sepak bola," ucap Miliano Jonathans di YouTube Yussa Nugraha.

“Suatu kehormatan jika itu terjadi (mendapat penawaran membela Timnas Indonesia). Buat saya, ketika membuat keputusan, saya tidak mengambilnya sendiri. Saya tentu akan ngobrol dengan keluarga saya dulu dengan saudara-saudara dari ibu saya dan ayah saya,” ucap pemain berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: 3 Pemain Pembantai Maladewa Bisa Dicoba Shin Tae-yong Lawan China dan Bahrain

Miliano merupakan pemain muda potensial, di usianya yang baru 20 tahun, ia sudah menjadi andalan di Vitesse. Bahkan ia sudah mentas 19 kali di Eredivisie Belanda.

Kini pemain berusia 20 tahun berjuang di kasta kedua karena Vitesse terdegradasi. Miliano pun jadi andalan dengan catatan tujuh permainan menyumbang tiga gol serta satu assist.

Pemain kelahiran Arnhem ini bermain di sayap kanan dan gelandang serang. Nilai pasarnya pun terbilang tinggi untuk pemain muda, yaitu Rp6,08 miliar.

Jika dinaturalisasi, maka pemain keturunan Depok ini bisa mengancam posisi Witan Sulaeman dari starter skuad Garuda.

Apalagi dilihat dari nilai pasarnya, Miliano masih unggul dari Witan. Pemain Persija Jakarta itu kini punya harga pasar Rp4,35 miliar.

Baca Juga: Baru Dipermalukan Mees Hilgers, Pekan Ini Thom Haye Harus Lawan Eliano Reijnders

Editor: Arif Budi

Tag:  #harga #pasar #miliano #jonathans #pemain #keturunan #yang #terbuka #bela #timnas #indonesia #bisa #gusur #witan #sulaeman

KOMENTAR