Hasil Piala Liga Inggris: Man City Susah Payah Kalahkan Watford, Chelsea Menggila Lawan Barrow
Skuad Manchester City saat menghadapi Watford dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2024/2025 di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. [Dok. IG Man City]
09:06
25 September 2024

Hasil Piala Liga Inggris: Man City Susah Payah Kalahkan Watford, Chelsea Menggila Lawan Barrow

Rangkaian laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2024/2025 telah bergulir pada Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Manchester City harus berjuang keras untuk mengalahkan Watford, sementara Chelsea berpesta gol melawan Barrow.

Manchester City berhasil mengamankan kemenangan tipis 2-1 atas Watford, yang merupakan perwakilan Divisi Championship, di Stadion Etihad.

Meski unggul dalam penguasaan bola dan serangan, skuad asuhan Pep Guardiola harus berjuang hingga akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan.

City mendominasi pertandingan dengan 70 persen penguasaan bola dan mencatatkan 14 tendangan, di mana 8 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Raih Hasil Imbang, Simone Inzaghi: Inter Sukses Sakiti Manchester City

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Jeremy Doku dan Matheus Nunes pada babak pertama, yang membuat mereka unggul 2-0 saat turun minum.

Namun, Watford mampu memberikan perlawanan di babak kedua dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Tom Ince empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Meskipun City terus mengendalikan permainan, Watford tetap memberi tekanan hingga peluit akhir, membuat laga ini terasa lebih sulit dari yang diperkirakan.

Chelsea 5-0 Barrow: Pesta Gol di Stamford Bridge

Sementara itu, di Stamford Bridge, Chelsea menunjukkan dominasinya dengan menang telak 5-0 atas Barrow, tim dari League 2. Chelsea tampil luar biasa dan memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar mereka.

Baca Juga: Fantastis! Gabriel Han Willhoft-King Main 8 Menit, Manchester City Pesta 5 Gol

Christopher Nkunku menjadi bintang pertandingan dengan mencetak hat-trick, sementara gol lainnya hadir dari bunuh diri kiper Barrow, Paul Farman, serta gol tambahan dari Pedro Neto. Statistik menunjukkan betapa dominannya Chelsea, dengan 73 persen penguasaan bola dan 19 tembakan yang 11 di antaranya tepat sasaran.

Skuad asuhan Enzo Maresca ini tampil agresif sejak awal pertandingan dan tidak memberikan ruang bagi Barrow untuk mengembangkan permainan. Kemenangan besar ini membawa Chelsea melaju ke babak berikutnya dengan penuh percaya diri.

Selain Manchester City dan Chelsea, tim-tim Liga Primer Inggris lainnya juga meraih kemenangan di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Leicester City harus berjuang keras untuk lolos setelah bermain imbang 0-0 melawan Walsall dan menang lewat adu penalti. Aston Villa juga mencatatkan kemenangan 2-1 atas Wycombe Wanderers.

Hasil Lengkap Babak Ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9):

  • Chelsea 5 - 0 Barrow
  • Manchester City 2 - 1 Watford
  • Walsall 0 - 0 Leicester City* (Leicester menang penalti)
  • Wycombe Wanderers 1 - 2 Aston Villa

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hasil #piala #liga #inggris #city #susah #payah #kalahkan #watford #chelsea #menggila #lawan #barrow

KOMENTAR