Siapa Istri Eliano Reijnders? Ternyata juga Keturunan Indonesia
Kolase Eliano Reijnders dengan istri. (Instagram/@marcianarathna)
23:06
17 September 2024

Siapa Istri Eliano Reijnders? Ternyata juga Keturunan Indonesia

Pasca sidang Komisi III DPR RI pada Selasa (17/9/2024) terungkap fakta perihal istri Eliano Reinjders yang ternyata juga keturunan Indonesia.

Sidang Komisi III DPR RI menyetujui proses naturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, dengan begitu selangkah lagi keduanya bakal bergabung Timnas Indonesia.

Lebih dari itu, satu fakta menarik muncul dalam sidang yang digelar di Gedung MPR/DPR/DD RI Senayan, Jakarta, bersama Menpora dan Menkumham.

Eliano Reijnders merupakan adik kandung dari gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders, yang sayangnya memilih membela Timnas Belanda.

Baca Juga: Pemain Keturunan Indonesia Coba Ciptakan Rekor di Liga Champions Nanti Malam

Bernama lengkap Eliano Johannes Reijnders, lahir di Tampere, Finlandia pada 23 Oktober 2000, saat ini bemain untuk klub PEC Zwolle di Eredivisie.

Darah Indonesia yang begitu kental dalam diri Eliano tak hanya berasal dari sang ibu, Angelina Syane Lekatompessy yang lahir di Jakarta.

Dan juga sang kakek yang lahir di Meester Cornelis atau kini disebut dan terkenal dengan sebutan Jatinegara (Jakarta).

Selain itu darah Indonesia juga dimiliki keluarga kecil Eliano yang sudah dikaruniai satu anak itu, sang istri, Marciana Rathna, juga keturunan Indonesia.

Hal itu diketahui dalam surat rekomendasi Menpora yang dibacakan dalam sidang Komisi III DPR RI, Marciana Rathna juga keturunan Indonesia.

Baca Juga: DPR Setujui Pemberian Stasus WNI, Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Jalani Sumpah Minggu Depan?

Meski begitu tak diketahui lebih jauh istri Eliano Reijnders keturunan mana, namun Marciana kerap mengunggah kebersamaan dengan sang ibu.

Sosok yang diduga kuat berasal dari Indonesia, beberapa unggahan akun Instagram pribadi Marciana memperlihatkan momen-momen itu.

Dan dari unggahan itu diketahui bahwa ibunya sudah tiada pada 2019 lalu, Marciana juga merupakan seorang atlet beladiri Karate Konya.

Menarik dinantikan informasi terbaru mengenai sosok Marciana Rathna, akankah ia dan sang buah hati bakal segera hadir di Indonesia?

Kontributor: Eko

Editor: Irwan Febri

Tag:  #siapa #istri #eliano #reijnders #ternyata #juga #keturunan #indonesia

KOMENTAR