Sudah Ada Logo PKS-PKB di Lokasi Acara, Ridwan Kamil-Suswono Akan Dideklarasikan Sore Ini untuk Pilgub Jakarta
Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dengan Suswono akan dideklarasikan sore ini di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024). (Suara.com/Bagaskara)
14:00
19 Agustus 2024

Sudah Ada Logo PKS-PKB di Lokasi Acara, Ridwan Kamil-Suswono Akan Dideklarasikan Sore Ini untuk Pilgub Jakarta

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dengan Suswono akan dideklarasikan sore ini di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024). Tampak sejumlah persiapan sudah dilakukan.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi pada pukul 13.00 WIB, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Di dalam ruangan ball room Hotel Sultan terlihat sudah disiapkan panggung utama.

Di atas panggung terlihat layar menampilkan gambar Ridwan Kamil dengan Suswono terpampang dengan tulisan "Deklarasi calon gubernur dan calon wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta".

Terlihat juga sejumlah logo partai politik yang memberikan dukungan terhadap pasangan tersebut. Seperti Partai Gerindra, Golkar, PKS, NasDem, PKB, PSI, Demokrat, PAN, Garuda, Gelora, Perindo dan PPP.

Baca Juga: Kapan Diumumkan Pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta? Suami Atalia Bocorkan Waktunya

Adapun sejumlah Sekretaris Jenderal partai politik pendukung sudah terlihat hadir seperti Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen Demokrat Teuku Riefky, hingga Sekjen Perindo Ahmaf Rofiq.

Riefky menjelaskan, jika acara akan diawali dengan undangan para Sekjen partai pendukung untuk makan siang bersama mulai pukul 13.00 WIB.

"Jadi yang kita dapat itu kan bahwa hari ini kita diundang makan siang dengan Pak RK dengan para sekjen partai. Setelah itu nanti persiapan akan ada deklarasi pada pukul 16.00 WIB," kata Rieky.

Ia menjelaskan, jika nantinya pada pukul 16.00 WIB akan berkumpul juga para pimpinan DPD partai politik dan pengurus DPD partai politik di DKI. Sementara para ketua umum partai nanti baru berkumpul memberikan rekomendasi.

Baca Juga: PKB Telah Final Dukung RK-Suswono Untuk Pilkada Jakarta 2024

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #sudah #logo #lokasi #acara #ridwan #kamil #suswono #akan #dideklarasikan #sore #untuk #pilgub #jakarta

KOMENTAR