Fahri Hamzah Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang Karena Didukung Khofifah, Sosok Ini Malah Beri Komentar 'Menusuk'
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyalami warga ketika jalan sehat di Situbondo, Jatim, Sabtu (16/12/2023). [Instagram @khofifah.ip]
11:20
20 Januari 2024

Fahri Hamzah Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang Karena Didukung Khofifah, Sosok Ini Malah Beri Komentar 'Menusuk'

Politisi Partai Gelora yakni Fahri Hamzah baru-baru ini memberikan cuitan di akun pribadinya. Dia yakin bahwa capres nomor 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang.

Apalagi kata Fahri, saat ini pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa yang dinilai mempunyai peran penting di Jawa Timur khususnya.

Hal tersebut terlihat saat anggota Muslimat NU hijaukan Stadion GBK pada puncak Harlah ke-78. Menurut dia, bukti itu sangat kuat, bahwa dukungan dari Khofifah bisa membuat Prabowo-Gibran semakin di atas angin.

"#Salam02aklamasi, Belum ada survey setelah dukungan Ibu Khofifah dan Muslimat. Saya yakin setelah itu naik jadi 65%," cuitnya di akun medsos X @Fahrihamzah, dikutip Sabtu (20/1/2024).

Namun, cuitan itu mendapatkan komentar menusuk untuk Fahri Hamzah, lantaran dia kembali diingatkan dengan cuitan lamanya pada tahun 2019 lalu.

"Bisa jadi 65%...#Nalar?!," cuitnya, sembari menampilkan cuitan lama Fahri Hamzah dengan bunyi 'Lihatlah lembaga survey tanpa malu mereka menerima uang di belakang meja, lalu bertugas tidak ilmiah sama sekali. Survey dipakai hanya untuk menggiring opini. Mereka menutup mata dengan gerakan arus bawah dan metodologi statistik diperkosa untuk memunculkan dusta'

Cuitan itupun mendapatkan sorotan dari netizen, baik pendukung 01, 02 dan 03.

"Tanda kejiwaanmu mulai terganggu," tulis netizen.

"Orang itu dilihat calon pemimpinya, bukan timsesna, ga belar lopadiri Pilpres 2014," tulis netizen.

"Ada juga Bu Khofifah yg diberhentikan dari Muslimat NU," tulis netizen.

"Perkiraanku sih jadi 73,6%. Pasti menang di survey," tulis netizen.

Sekedar informasi, Khofifah Indar Parawansa menyatakan resmi mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 belum lama ini.

Bahkan, Khofifah juga mengaku siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Gibran.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #fahri #hamzah #yakin #prabowo #gibran #bisa #menang #karena #didukung #khofifah #sosok #malah #beri #komentar #menusuk

KOMENTAR