Survei Semakin Moncer, 'Ok Gas' Jadi Lagu Kampanye Prabowo-Gibran, Netizen: Pasti 01 dan 03 Panas Minta Ampun
Prabowo-Gibran Luncurkan Aplikasi Fotober2.ai, Siapa Sih Penemu AI? [Istimewa]
17:56
18 Januari 2024

Survei Semakin Moncer, 'Ok Gas' Jadi Lagu Kampanye Prabowo-Gibran, Netizen: Pasti 01 dan 03 Panas Minta Ampun

Baru-baru ini Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran merilis lagu kampanye Ok Gas yang dipopulerkan Richard Jersey. Tentunya hal itu menjadi sorotan netizen saat ini.

Lagu Ok Gas memang baru saja di rilis menjadi lagu kampanye Prabowo-Gibran. Namun, sejumlah masyarakat di pelosok daerah nampaknya sudah tidak asing lagi dengan nada yang sudah terlebih dahulu populer itu.

Banyak netizen yang membanding-bandingkan capres 01, 02 dan 03 pada Pilpres 2024 kali ini. Apalagi, saat ini survei di berbagai lembaga merilis bahwa pasangan Prabowo-Gibran semakin moncer atau unggul.

Terlebih, saat ini TKN merilis bahwa Ok Gas merupakan lagu kampanye Prabowo-Gibran, dengan bekerjasama dengan si penyanyi Richard Jersey.

Celotehan-celotehan netizen pun terlihat, usai Gibran Rakabuming Raka mengunggah video lagu kampanye Prabowo-Gibran tersebut di akun instagramnya.

Banyak netizen yang menulis, bahwa pasangan Prabowo-Gibran sangat unggul dibandingkan dengan paslon lain seperti Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud.

Mutiara Baswedan Buka Suara, Ungkap Kesabaran Tanggapi Serangan Haters Anies

Kutuk Penurunan Paksa Videotron Aniesbubble Di Bekasi, Timnas AMIN: Kuat Dugaan Dilakukan Penguasa!

"Pasti 01 dan 03 Panas Minta Ampun," tulis netizen dalam kolom komentar unggahan instagram Gibran, dikutip Kamis (18/1/2024).

"Tombol pendukung Prabowo asikin aja, paslon 1 sama 3 banyak yang panas," tulis netizen.

"Gass poll tombol pa Prabowo Subianto mas girbran Rakabuming Raka the next Presiden dan wakil presiden Ri," tulis netizen.

"Nomor 2 torang GAS," tulis netizen.

Sekedar informasi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan lagu tersebut mendapat apresiasi dari Prabowo Subianto karena bisa memberikan energi positif dalam pemenangan pasangan calon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Saat saya dengarkan ke Pak Prabowo, beliau memberikan respons positif. Terlebih, lagu ini bisa memberikan energi bagi kami untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Rosan.

Berdasarkan hasil survei terbaru terkait elektabilitas capres dan cawapres, Indonesia Polling Stations (IPS) merilis bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul.

Kemudian disusul oleh pasangan Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud.

Infromasi yang di dapat bahwa, hasil survei terbaru IPS ini dilakukan pada 7-13 Januari 2024 di 38 provinsi dengan total 1.220 responden.

Peneliti Indonesia Polling Stations (IPS) Alfin Sugianto berujar, dari hasil survei tersebut menyebutkan bahwa ada 51,8 persen mengaku akan memilih Prabowo-Gibran.

Kemudian disusul oleh pasangan Amin yang mendapatkan 21,3 persen, selanjutnya terakhir Ganjar-Mahfud 19,2 persen.

"Publik akan memilih pasangan Prabowo-Gibran jika pilpres dilaksanakan hari ini, disusul Anies-Cak Imin 21,3 Persen, dan 19.2 persen memilih Ganjar-Mahfud," katanya kepada wartawan, dikutip Rabu (17/1/2024).

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #survei #semakin #moncer #jadi #lagu #kampanye #prabowo #gibran #netizen #pasti #panas #minta #ampun

KOMENTAR