25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Dengan Bahasa Sopan, Cocok Kirim ke Teman dan Rekan Kerja
Ilustrasi Gambar Idul Adha - ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 (freepik)
08:12
14 Juni 2024

25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Dengan Bahasa Sopan, Cocok Kirim ke Teman dan Rekan Kerja

Beberapa hari lagi umat Muslim di dunia akan merayakan Idul Adha 2024. Menyambut momen yang penuh berkah ini, sudah menjadi kebiasaan masyarakat berbagi ucapan selamat hari raya Idul Adha kepada keluarga, teman, kerabat terdekat atau rekan kerja. Tak perlu bingung menyusun kata-kata, berikut rekomendasi ucapan selamat hari raya Idul Adha 2024. 

Ucapan selamat hari raya Idul Adha bisa diucapkan secara langsung. Namun jika tidak bisa diucapkan langsung, ucapan selamat hari raya Idul Adha 2024 bisa disampaikan melalui media sosial. Meski hanya diungkapkan secara virtual, rasa persaudaraan dan kebersamaan tetap bisa terus terjalin. 

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 

Berikut Suara.com telah merangkum beberapa ucapan selamat hari raya Idul Adha 2024 yang bisa digunakan: 

Baca Juga: 20 Link Twibbon Idul Adha 2024, Semarakkan Media Sosial

1.  Mari kita jadikan Idul Adha tahun ini sebagai momen untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi sesama makhluk. Sambut dengan suka cita dan kegembiraan. Selamat hari raya Idul Adha! 

2. Di hari yang penuh makna ini, mari kita jalin tali silaturahmi dengan sesama. Selamat Hari Raya Idul Adha! 

3. Semoga Allah SWT memberimu sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkahi di hari Idul Adha. Selamat hari raya Idul Adha 2024! 

4. Sambut hari pernuh berkah, dengan sucikan diri serta damaikan jiwa. Sambut hari raya penuh hikmah dengan hati yang suci, selamat Idul Adha saudaraku semua. 

5. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh saat menyaksikan keteguhan iman putranya Ismail, kala itulah sejarah Islam tercipta Selamat hari raya Idul Adha 1445 H! 

Baca Juga: 15 Gambar dan Ucapan Idul Adha 2024 Unik dan Lucu, Download Gratis Meriahkan Momen Berbagi Kebahagiaan

6. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024. Semoga kurban yang kita lakukan ini diterima oleh Allah SWT dan membawa keberkahan bagi seluruh umat-Nya. 

7. Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, mari kita tingkatkan keimanan demi menggapai ridha Allah SWT. Selamat Idul Adha! 

8. Selamat Idul Adha 2024. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita di hari yang penuh kemuliaan ini. 

9. Semoga semangat berkurban kita di hari Idul Adha menjadi teladan bagi sesama. Selamat Idul Adha 1445 H! 

10. Di hari raya Idul Adha ini, mari kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Semoga keberkahan selalu dilimpahkan dalam hidup kita. 

11. Selamat Idul Adha 2024. Semoga hari ini dipenuhi dengan berkah dan rahmat dari Allah SWT yang tak terhingga. 

12. Takbir berkumandang, Idul Adha segera tiba. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin semuanya.  

13. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita semua mendapatkan makna dan keberkahan dari ibadah kurban yang dilakukan di Hari Raya Idul Adha ini. 

14. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga ibafah kurban kita menjadi bukti atas ketaatan dan keikhlasan kepada Allah SWT. Selamat merayakan Idul Adha teman-temanku. 

15. Taqabbalallahu minna wa minkum, wa ja'alnaha 'Iidan Sa'iida suadaraku. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

16. Orang yang mulia merupakan orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, besihkan diri serta sucikan hati dari segala iri dengki. Selamat hari raya Idul Adha 2024! 

17. Semoga Idul Adha kali ini bis menyucikan hati dan jiwa kita serta mendekatkan kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha! 

18. Selamat Idul Adha 2024. Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalani perintah Allah SWT dengan ketaatan dan keikhlasan. 

19. Selamat Hari Raya Kurban 2024. Mari jadikan momen ini sebagai pengingat akan pentingnya berkurban demi kebaikan sesama umat. 

20. Semoga rahmat dan kasih sayang Allah selalu menyertai kita di Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini. Selamat Idul Adha! 

21. Selamat Idul Adha 1445 H. Semoga kurban yang kita lakukan tak hanya menjadi simbol pengorbanan kita nakun juga untuk mendapatkan ridha Allah SWT. 

22 . Selamat Idul Adha! Semoga apa yang sudah kita keluarkan untuk berkurban bisa menjadi bekal kita di dunia dan di akhirat kelak. 

23. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024. Semoga setiap tetes darah kurban akan menjadi saksi atas ketaatan kita kepada Allah SWT. 

24. Semoga Idul Adha tahun ini membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua. Menjadikan kita pribadi yang ikhlas seperti Nabi Ibrahim dan Ismail. Selamat Idul Adha! 

25. Di momen Idul Adha ini, semoga Allah menerima amal ibadah dan kurban kita serta mengaruniakan kita hati yang ikhlas dalam setiap perbuatan. Selamat merayakan Idul Adha saudaraku! 

Itulah beberapa rekomendasi ucapan selamat hari raya Idul Adha 2024. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 bagi umat Islam di dunia! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #ucapan #selamat #hari #raya #idul #adha #2024 #dengan #bahasa #sopan #cocok #kirim #teman #rekan #kerja

KOMENTAR