Ancang-ancang Projo di Pilkada 2024: Siap Dukung Airin, Ridwan Kamil, Bobby Nasution hingga Khofifah
DPP Relawan Pro Jokowi (Projo) menyatakan sikap akan mendukung sejumlah bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak 2024. (Suara.com/Bagaskara)
18:04
31 Mei 2024

Ancang-ancang Projo di Pilkada 2024: Siap Dukung Airin, Ridwan Kamil, Bobby Nasution hingga Khofifah

DPP Relawan Pro Jokowi (Projo) menyatakan sikap akan mendukung sejumlah bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak 2024. Setidaknya ada 4 nama yang sudah pasti akan didukung Projo. 

Hal itu disampaikan Kepala Desk Pilkada DPP Projo, Roy Abimanyu dalam konferensi persnya di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024). 

"Dalam kesempatan ini DPP Projo ingin menyampaikan beberapa calon kepala daerah yang sudah pasti didukung, antara lain Airin Rachmi Diany (Calon Gubernur Banten), Ridwan Kamil (Calon Gubernur Jawa Barat), Bobby Nasution (Calon Gubernur Sumatera Utara) dan Khofifah Indar Parawansa (Calon Gubernur Jawa Timur)," kata Roy. 

Menurutnya, kekinian Projo masih terus melakukan komunikasi intensif dengan tokoh-tokoh yang akan maju di Pilkada. 

Baca Juga: Bocoran PKS, Anies Tinggal Tunggu Ini buat Putuskan Maju atau Tidak di Pilkada Jakarta

Pesaing Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 (IG/bobbynst)Pesaing Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 (IG/bobbynst)

"Saat ini, Projo sedang melangsungkan komunikasi politik intensif dengan tokoh-tokoh yang akan maju Pilkada Serentak 2024, baik di Provinsi, Kota, maupun Kabupaten," ungkapnya. 

DPP Projo sendiri sudah menegaskan akan mendukung calon-calon kepala daerah yang didukung oleh Presiden Jokowi, Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Kami DPP Projo akan memastikan keterpilihan calon kepala daerah yang pro-rakyat dan sejalan dengan Pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran," katanya. 

"DPP Projo akan mendukung calon-calon kepala daerah yang didukung oleh Pak Jokowi, Pak Prabowo, Mas Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)," sambungnya.

Baca Juga: Poster Budi-Kaesang Maju Pilkada Jakarta Dianggap Kode, PSI: Kami Senang dan Bangga

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #ancang #ancang #projo #pilkada #2024 #siap #dukung #airin #ridwan #kamil #bobby #nasution #hingga #khofifah

KOMENTAR