Ajak Puluhan Elite PAN Bertemu Jokowi, Zulhas: Lihat Wajahnya Orang Kampung dari Aceh-Papua Belum Pernah Lihat Istana
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, dalam rangka mengantar rombongan para pimpinan daerah PAN bertemu Presiden Joko Widodo, Jumat (10/5/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)
17:36
10 Mei 2024

Ajak Puluhan Elite PAN Bertemu Jokowi, Zulhas: Lihat Wajahnya Orang Kampung dari Aceh-Papua Belum Pernah Lihat Istana

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak sejumlah rombongan pengurus PAN se-Indonesia menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/5/2024) sore. Tidak tanggung-tanggung, ada 38 Ketua dan Sekretaris DPW PAN yang diajak menghadap Jokowi.

Zulhas menegaskan pertemuan tersebut bukan untuk membahas terkait kursi kabinet di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Tetapi murni dalam rangka silaturahmi.

"Nggak (bahas kabinet), ini teman-teman pencinta Pak Jokowi semua, pengagum Pak Jokowi semua, ingin salaman. Nggak ada hubungan lain-lain," kata Zulhas di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Menurut Zulhas para kadernya dari berbagai daerah tersebut ingin bertemu dan berfoto dengan Jokowi. Selain juga ingin secara langsung melihat Istana Negara.

"Belum pernah ketemu Pak Jokowi, belum pernah salaman, belum pernah lihat istana, lihat ini wajahnya orang kampung dari Aceh sampai Papua. Penganggun Pak Jokowi tapi belum pernah lihat Pak Jokowi," katanya.

Sebagaimana diketahui PAN baru saja menggelar Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2024) hari ini.

Sesuai menggelar acara tersebut, Zulhas mengaku bersama 36 ketua dan sekretaris DPW PAN akan menemui Jokowi sore ini.

Menurut pengakuan Zulhas dia telah meminta izin ke Jokowi. Sebab para kadernya benar-benar ingin bertemu dan berfoto.

"Ada 38 provinsi belum pernah ke Istana, pengen lihat dan pengin foto di Istana. Saya minta tolong Pak Jokowi, Alhamdulilah dikasih," kata Zulhas usai menggelar Rakornas PAN.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #ajak #puluhan #elite #bertemu #jokowi #zulhas #lihat #wajahnya #orang #kampung #dari #aceh #papua #belum #pernah #lihat #istana

KOMENTAR