Gelar Mega Kopdar, CEO GoTo Apresiasi Semangat Juang Mitra Driver untuk Indonesia
Direktur Utama Grup GoTo, Patrick Walujo. (Dok: GoTo)
14:04
8 Mei 2024

Gelar Mega Kopdar, CEO GoTo Apresiasi Semangat Juang Mitra Driver untuk Indonesia

Dalam operasional perusahaan penyedia layanan On-Demand seperti Gojek, peran mitra driver sangat penting. 

Jutaan mitra driver Gojek di seluruh Indonesia setiap harinya telah menjadi garda terdepan dalam membantu mobilitas serta produktifitas masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mitra driver, tahun ini, Gojek menyelenggarakan Mega Kopdar Halal Bi Halal Mitra Gojek Nusantara. Mega Kopdar kali ini menghadirkan ragam hadiah bagi para mitra driver, tausiyah spesial dari Habib Husein Ja’far Al Hadar, hiburan dari band Letto, serta mengupas berbagai produk-produk terbaru dalam program Gojek Swadaya yang hadir untuk meringankan biaya operasional mitra driver dan keluarga.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo menekankan bahwa mitra driver merupakan perwujudan dari semangat anak bangsa yang terus berjuang bahu-membahu demi kebaikan Indonesia.

"Ciri khas Gojek adalah kita lahir di Indonesia, dari tangan anak bangsa, yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia. Dalam kata lain, kita yang ada di dalam ekosistem GoTo, termasuk mitra driver Gojek turut berjuang untuk Indonesia. Kami di GoTo sangat mengapresiasi dedikasi bapak-ibu mitra driver Gojek yang turut berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan juga keluarga di rumah. Kami atas nama manajemen GoTo mengucapkan terima kasih,” ucap Patrick.

"Saya selalu percaya bahwa bapak-ibu mitra driver Gojek merupakan faktor paling penting dalam perjalanan Gojek hingga saat ini. Maka dari itu saya ucapkan terima kasih dari hati saya yang paling dalam. Melalui Mega Kopdar kali ini, kami ingin menekankan komitmen Gojek terhadap program Gojek Swadaya sebagai bentuk kepedulian Gojek terhadap kesejahteraan mitra driver dan keluarga,” tambah Presiden Layanan On-Demand Services (Gojek) Grup GoTo, Catherine Hindra Sutjahyo.

Mega Kopdar Halal Bi Halal Mitra Gojek Nusantara. (Dok: GoTo)Mega Kopdar Halal Bi Halal Mitra Gojek Nusantara. (Dok: GoTo)

Ragam inisiatif Gojek Swadaya bertujuan untuk meringankan beban operasional mitra sehari-hari hingga memberikan akses terhadap ragam layanan keuangan. Program finansial khusus untuk mitra driver berada dalam payung Swadaya Finansial yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses keuangan yang aman dan terpercaya bagi mitra driver dan keluarga. Di tahun ini, Gojek berkolaborasi dengan GoPay untuk menghadirkan berbagai pilihan layanan keuangan seperti:

 1. GoPay Tabungan by Jago, produk tabungan yang dapat diakses di aplikasi GoPay, menggabungkan kemudahan layanan E-Money dengan manfaat bank. GoPay Tabungan by Jago menawarkan berbagai rekening sesuai kebutuhan, mulai dari rekening untuk pembayaran sehari-hari hingga rekening menabung untuk masa depan.

2. GoPay Tabungan Syariah by Jago, menghadirkan rekening untuk transaksi sehari-hari dengan prinsip syariah.

3. Rekening Simpanan di GoPay Tabungan by Jago, pilihan penyimpanan fleksibel mulai dari Rp1 dengan bunga yang lebih tinggi hingga 3,75%. Bantu pengguna memulai kebiasaan menabung dengan pengingat harian.

4. Serta ragam pilihan layanan pinjaman dari GoTo Financial yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para mitra driver Gojek.

Kopdar sendiri merupakan wadah silaturahmi antara pihak manajemen dan mitra driver Gojek se-Indonesia yang hadir sejak 2017. Program ini rutin dilaksanakan dan telah menjadi bagian penting dalam hubungan dua arah yang konstruktif antara Gojek dan mitra driver.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #gelar #mega #kopdar #goto #apresiasi #semangat #juang #mitra #driver #untuk #indonesia

KOMENTAR