Acuhkan Gerakan Kaku Bobby Nasution, Paras Kahiyang Saat Joget Gemoy Curi Perhatian: MasyaAllah Cantik Banget
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Kompak Joget Gemoy di Tengah Isu Perselingkuhan (TikTok)
21:40
16 Januari 2024

Acuhkan Gerakan Kaku Bobby Nasution, Paras Kahiyang Saat Joget Gemoy Curi Perhatian: MasyaAllah Cantik Banget

Pasangan Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu mencuri perhatian warganet pasca unggah video joget gemoy di akun Tiktok @bobbynasution._

Pada video yang diunggah itu, pasangan suami istri ini kompak kenakan kemeja warna biru muda yang jadi simbol paslon nomor 2 Prabowo-Gibran.

Meski lemparkan senyum saat joget gemoy, jelas terlihat Wali Kota Medan itu tampak kaku menggerakan badan dan tangannya. Berbeda jauh dengan gerakan Kahiyang yang terlihat lebih luwes.

Tak Seperti Capres Lain, Anies Malah Diberi Hadiah oleh Pendukung: Beda Kelas!

Acuhkan gerakan kaku dari Bobby Nasution itu, para pengguna Tiktok justru teralihkan dengan wajah cantik putri Presiden Joko Widodo tersebut.

Tak hanya wajah cantik Kahiyang yang jadi sorotan. Kahiyang Ayu dalam video itu juga terlihat lebih langsing dan kurus.

Sontak saja kolom komentar postingan Bobby Nasution itu banjir pujian untuk sang istri.

"masya allah skrg langsing mbak," tulis salah satu pengguna Tiktok, seperti dikutip Selasa (16/1).

"salfok sama penampilan baru mbak kahiyang tapi kece badai, salam," sambung akun lainnya.

"Cantik bgt mbak ayang," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu membagikan kisahnya yang berhasil diet hingga menurunkan berat badan 30 kg lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Istri Bobby Nasution itu memajang foto saat menunjukkan ekspresi tersenyum. Bagi Kahiyang Ayu, keberhasilan dietnya adalah sebuah prestasi dalam hidup.

"Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yang tercapai ? Jawabannya berhasil diet! Udah turun beraoa kg emangnya? Ahamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup)," tulis @/ayanggkahiyang

Dalam kesempatan itu, ibu tiga anak ini bercerita alasannya memutuskan diet karena sudah lelah diledek berbadan gemoy bahkan sama orang yang tak dikenalinya.

"Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yang kenal dan ngga kenal sekalipun) gara-gara badan gemoyyy..," sambungnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #acuhkan #gerakan #kaku #bobby #nasution #paras #kahiyang #saat #joget #gemoy #curi #perhatian #masyaallah #cantik #banget

KOMENTAR