Eca Aura Pijat Punggung Siti Atikoh, Auto Disuruh Log In oleh Netizen: Tapi Kayaknya Kuat Banget Keyakinan Masing-masing
Gaya Mewah Eca Aura (Instagram/@elsaajapasal)
14:32
16 Januari 2024

Eca Aura Pijat Punggung Siti Atikoh, Auto Disuruh Log In oleh Netizen: Tapi Kayaknya Kuat Banget Keyakinan Masing-masing

Momen pijat-pijatan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan putranya, Alam Ganjar beberapa waktu yang lalu sukses membuat heboh publik. Banyak yang justru menyoroti soal keakraban Eca dengan istri Ganjar Pranowo itu.

Apalagi, Alam dan Eca memang sedang digosipkan dekat. Tetapi momen kenbersamaan mereka dalam acara Merah Meriah Sportainment yang digelar Istora Senayan, Minggu (14/1/2024) itu menunjukkan bahwa Eca tidak hanya dekat dengan Alam tetapi juga dengan Atikoh.

Tak sedikit warnanet menganggap bahwa Alam dan Eca cocok, bahkan ada warganet yang menyarankan Atikoh untuk mengajak Ecak login alias berpindah keyakinan. Seperti diketahui, perempuan asal Makkasr itu memeluk agaman Nasrani, sedangkan Alam adalah seorang muslim.

"Ayo bu calon mantunya diajak login," komentar warganet.

"Bu atiqoh taulah menjaga karier eca di dunia entrrtainment, ntar dibawa ke politik lagii.. Lagian sdh jelas kan arah eca kemana, biarlah eca alam jalani hidupnya hingga hidayah itu datang," timpal warganet lain.

"Tapi kayanya kuat bgt keyakinan masing². Cocoknya berteman aja deh," kata warganet lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, putri dari Erwin Japasal itu sudah memberi klarifikasi soal hubungannya dengan Alam. Menurut pengakuan Eca, mereka berdua hanya berteman.

"Temenan, ketemu di acara kak Thariq juga kan yg futsal itu," kata Eca, dikutip dari tayangan Youtube Rasis Infotainmet, Jumat.

Namun berbeda dengan Eca yang secara gamblang mengaku teman, Alam Justru memberi respon yang penuh teka-teki. Saat ditanya wartawan apakah sudah memiliki pacar atau sedang dekat dengan seseorang, Alam tak memberikan jawaban yang pasti.

"Sekarang sih.......," jawab Alam sembari meninggalkan wartawan dengan senyum.

Mereka dikabarkan dekat saat Eca hadir dalam debat perdana Pilpres 2024 yang digelar pada Jumat (22/12/2023) yang lalu. Saat itu Eca dudukdi samping Alam untuk menyuarakan dukungan kepada Paslon Ganjar-Mahfud.

Adapun kedekatan Eca dan Alam mulai tersorot sejak putri dari Erwin Japasal itu menghadiri debat pertama pilpres 2024 yang digelar desember lalu. Saat itu, Eca berada di samping Alam untuk memberi dukungan kepada paslon nomor urt 3, Ganjar-Mahfud MD.

Editor: Bella

Tag:  #aura #pijat #punggung #siti #atikoh #auto #disuruh #oleh #netizen #tapi #kayaknya #kuat #banget #keyakinan #masing #masing

KOMENTAR