Sambangi DPP PKB, Prabowo Akui Persaingan dalam Pilpres 2024 Menegangkan
Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersama Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
16:24
24 April 2024

Sambangi DPP PKB, Prabowo Akui Persaingan dalam Pilpres 2024 Menegangkan

      - Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menyebut bahwa persaingan dengan PKB dalam Pilpres 2024 cukup menegangkan. Hal itu disampaikannya saat berkunjung memenuhi undangan untuk datang ke DPP PKB, Jakarta Pusat.   

  Ia mengatakan, kontestasi pada Pilpres 2024 kemarin juga cukup tajam. Apalagi menghadapi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga menjadi calon wakil presiden nomor urut 1 bersama Anies Baswedan.    "Kontestasi kemarin cukup tajam dan kontetstasi demokrasi harus tajam dan kita melaksanakan itu. Kita hadir di debat, debatnya kadang panas, tapi itu menurut saya bagus," ujar Prabowo kepada wartawan, Rabu (24/4).   "Rakyat kita ingin melihat calon pemimpin mereka adu argumen, adu gagasan," sambungnya.   Lantas, Prabowo kemudian menyinggung bahwa pada Pilpres 2024 lalu PKB berada di pihak yang berseberangan dengannya. Hal itu membuat kontestasi jadi lebih menegangkan.   "Kemaren PKB berada di paslon yang bersaing sama kubu saya, persaingannya menegangkan juga," ucapnya yang diiringi tawa.  

  "Tapi itulah saya tidak tahu ilmunya gus imin apa. Walaupun persaingannya ketat, tapi kita tetap senyum. Inilah menurut saya yg dituntut rakyat, pemimpin-pemimpinnya harua adu gagasan tapi di ujungnya sekarang kita harus melihat ke depan, bekerja untuk rakyat," urainya mantan panglima Kostrad tersebut. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #sambangi #prabowo #akui #persaingan #dalam #pilpres #2024 #menegangkan

KOMENTAR