Menteri PAN-RB Jenguk KH Nurul Huda Djazuli: Kita Doakan Beliau Sehat Selalu
Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas menjenguk KH Nurul Huda Djazuli di RS Darmo, Surabaya, Sabtu (20/4). (KEMENTERIAN PAN-RB UNTUK JAWAPOS.COM)
13:24
21 April 2024

Menteri PAN-RB Jenguk KH Nurul Huda Djazuli: Kita Doakan Beliau Sehat Selalu

- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)Abdullah Azwar Anas menjenguk KH Nurul Huda Djazuli, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Ploso, Kediri, pada Sabtu (20/4). KH Nurul Huda Djazuli kini sedang sedang dirawat di RS Darmo, Surabaya.

Anas disambut oleh KH Abdurrahman Al-Kautsar (Gus Kautsar), anak pertama KH Nurul Huda. Tampak pula keluarga besar Ponpes Al Falah Ploso, di antaranya KH Zidni Ilma Nafi'a (Gus Zidni) dan Gus Abid Umar.

Saat di RS, Anas memberikan semangat kepada KH Nurul Huda dan mendoakan agar Kiai Da, sapaan akrab beliau, segera pulih dan sehat kembali. “Semoga beliau lekas kembali sehat, kembali beraktivitas membimbing kita semua,” ujar Anas.

“Mari kita doakan beliau sehat selalu. Alhamdulillah, kondisi beliau semakin membaik. Tadi infusnya sudah dilepas. Beliau juga bersemangat bercerita serta memberikan nasihat,” imbuh Anas.

Dalam kesempatan tersebut, Anas mengaku kaget karena KH Nurul Huda mengingat momen-momen pertama pertemuan keduanya di masjid di Bandara Juanda, Sidoarjo.

“Luar biasa memori beliau. Tadi beliau juga memotivasi dan mendoakan kami semua, serta terus berharap dijaga kekompakan serta persatuan dengan berbagai elemen di mana pun ditugaskan,” papar Anas.

“Semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah, selalu dianugerahi kesehatan, sehingga bisa ngopeni dan mendidik para santri,” pungkas Anas.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #menteri #jenguk #nurul #huda #djazuli #kita #doakan #beliau #sehat #selalu

KOMENTAR