Viral Rumah Mewah Andika Perkasa Disebut bak di Dubai, Thariq Halilintar Pernah Dibuat Takjub
Viral Rumah Mewah Andika Perkasa Disebut bak di Dubai, {ernah Bikin Thariq Halilintar Takjub. [tangkapan layar YouTube Thariq Halilintar]
15:04
19 April 2024

Viral Rumah Mewah Andika Perkasa Disebut bak di Dubai, Thariq Halilintar Pernah Dibuat Takjub

Rumah mewah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir.

Megahnya rumah Andika Perkasa yang berada di kawasan elite di Jakarta itu diunggah akun X @Naz_lira.

"Seneng banget deh lihat rumahnya pak Andika Perkasa, ditengah kota Jakarta, tapi serasa ada di Dubai , kapan ya bisa punya rumah seperti pak Andika..?" cuit akun tersebut dikutip, Jumat (19/4/2024).

Dalam unggahannya akun tersebut memperlihatkan Andika yang menerima tamu di dalam rumah.

YouTuber Thariq Halilintar pernah 'menggerebek' rumah mantan Komandan Paspampres tersebut. Adik Atta Halilintar itu langsung takjub dengan pintu rumahnya yang terbuat dari banyak ukiran.

"Nih kalau lihat sadleir yang di depan dan pintu ini juga itu desain mas coba pernah gak lihat desain ini," kata Andika Perkasa seperti dilihat dalam kanal YouTube Thariq Halilintar.

"Itu wrought iron loh, jadi besi tempa itu. Bikin sendiri mas. Memang pembuat besi tempa, cuman kita desain sendiri, dia yang mewujudkan," kata Andika lagi.

Lampu kristal gantung di rumah Andika Perkasa. (X)Lampu kristal gantung di rumah Andika Perkasa. (X)

Desain interior rumah Andika Perkasa kental dengan aroma klasik. Banyak ornamen ukiran menghiasi setiap sudutnya. Dia mengaku semua itu dipesan dari Jepara dengan desain yang dibuatnya sendiri.

Rumah Andika Perkara memiliki enam lantai dan dilengkapi dengan lift. Pada bagian atas terdapat roof top beserta dapur terbuka untuk pesta barbeque. Pemandangan dari sana langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bagian ruang tamunya terdapat balkon yang biasa digunakan Andika Perkasa untuk menghabiskan waktu luangnya.

Tak kalah mewah ruang makannya yang bertema modern klasik. Andika Perkasa melengkapinya dengan ruang karaoke dan dapur.

Selain itu, rumah Andika juga dilengkapi dengan ruang fitnes yang di dalamnya terdapat mes lengkap dengan kasur dan kamar mandinya.

Dalam chanel YouTube milik Thariq tersebut, rumah Andika ini juga menggunakan smart home yang memiliki IP dress sendiri.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #rumah #mewah #andika #perkasa #disebut #dubai #thariq #halilintar #pernah #dibuat #takjub

KOMENTAR