Viral! Sosok Wanita Tua yang Lakukan Ini kepada Ashanty di Depan Kabah Curi Perhatian
Ashanty tampil dalam balutan hijab (Instagram/@ashanty_ash)
10:20
18 April 2024

Viral! Sosok Wanita Tua yang Lakukan Ini kepada Ashanty di Depan Kabah Curi Perhatian

Beredar video viral yang memperlihatkan artis Ashanty tengah melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Dalam video yang beredar itu, istri Anang Hermansyah tersebut berdesak-desakan dengan jemaah haji lainnya saat melakukan thawaf.

Di momen saat akan menyentuh Kabah itu, Ashanty mengalami momen yang tak biasa. Pada video yang beredar itu, Ashanty cukup kesulitan untuk bisa menyentuh Kabah karena banyaknya jemaah.

Namun, Ashanty kemudian terlihat dibantu oleh seorang wanita tua untuk bisa menyentuh dan mencium dinding Kabah. Sosok wanita tua yang menolong Ashanty ini yang kemudian disebut memiliki kemiripan wajah dengan mendiang ibunya.

Di video tersebut, terlihat seorang wanita tua yang tampak kenakan jilbab cokelat tampak membantu Ashanty dengan mendorongnya ke arah Kabah agar bisa mencium dan memegang dinding kiblat umat Muslim tersebut.

Video Ashanty dibantu oleh seorang wanita tua itu kemudian diunggah Anang di akun Instagram miliknya. Video itu lantas membuat netizen banyak yang menyebut bahwa wajah wanita tua itu sangat mirip dengan mendiang ibu Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik.

"MasyAllah Bunda, ibu yang nolong itu mirip alm mama bunda," tulis salah satu netizen.

Ibu kandung penyanyi Ashanty, Ratu Farida meninggal dunia pada, Minggu (6/11/2016), tepat pukul 16.30 WIB.

"Waktu dicek di rumah nadinya sudah tidak ada, tapi untuk memastikan almarhum dibawa ke rumah sakit," kata salah satu staf manajemen Ashanty, Vida, melalui telepon selulernya, Minggu.

Vida memastikan almarhumah tidak mempunyai riwayat sakit. Bahkan Jumat lalu, almarhumah masih hadir di acara ulang tahun Ashanty.

"Sebelumnya sehat, Jum'at masih ke tempat bunda acara ulang tahunnya bunda," lanjut Vida.

Ashanty sendiri saat ini bersama keluarganya tengah berada di Dubai, UEA. Bersama Anang dan keluarganya, Ashanty menikamti liburan Lebaran 2024.

Namun, saat ini Anang dan Ashanty berserta keluarganya tidak bisa pulang ke Indonesia lantaran cuaca tak bersahabat di UEA. Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir, kawasan Timur Tengah tengah dilanda hujan lebat dan angin kencang.

"Kita di apartemen seharian, padahal harusnya di Dubai jalan-jalan tapi di Dubai lagi nggak bisa kemana-mana kecuali ke mal. Karena apartemen kita sebelahan sama mal. Lagi parah banget guys," kata Ashanty dalam unggahannya di Instagram.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #sosok #wanita #yang #lakukan #kepada #ashanty #depan #kabah #curi #perhatian

KOMENTAR