Potret Vokalis RHCP Anthony Kiedis Liburan di Mentawai, Asik Ngudut dengan Warga Lokal
Anthony Kiedis [shutterstock]
14:44
17 April 2024

Potret Vokalis RHCP Anthony Kiedis Liburan di Mentawai, Asik Ngudut dengan Warga Lokal

Beredar viral foto vokalis band rock Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis sedang menikmati liburan di Mentawai, Sumatera Barat. Pada foto yang beredar itu, Anthony sedang asik merokok bersama dua warga lokal.

Pada foto yang dibagikan oleh akun Instagram RHCP, @chilipeppers, terlihat Anthony bertelanjang dada ditemani oleh dua warga Mentawai dengan penampilan khas.

"3 Shamans tobacco ceremony," tulis narasi pada unggahan foto tersebut seperti dikutip Suara.com, Rabu (17/4).

Tampak dalam foto tersebut, Anthony menghisap rokok dengan sangat dalam. Selain itu di foto itu, juga tampak korek berwarna hijau yang diletakkan di atas meja.

Salah satu warga Mentawai terlihat tersenyum melihat vokalis RHCP itu menghisap rokok dengan sangat dalam. Sementara warga Mentawai lainnya tampak sedang menyalakan rokok.

Postingan di akun RHCP ini terpantau langsung mendapat 427.121 tanda like dari netizen. Banyak juga netizen Indonesia yang meninggalkan komentar di postingan foto tersebut.

"Chillin' with the Mentawai Island locals! They sure know how to have a good time," tulis akun Wonderfull Indonesia.

"Di Mentawai ngab?" celoteh netizen Indonesia.

"Balik mampir ke sawangan bang tony," sambung akun lainnya.

"Apa gak mau makan cuaki di stasiun, gw traktir nih," ungkap warganet lain.

RHCP merupakan band rock dari Los Angeles, California, Amerika Serikat yang didirikan oleh vokalis Anthony Kiedis, bassist Michael Balzary alias Flea, almarhum gitaris Hillel Slovak dan drummer Jack Irons pada 1983.

Saat ini anggotanya terdiri dari Anthony Kiedis sebagai vokalis, Michael Balzary alias Flea sebagai bassis, gitaris John Frusciante dan drummer Chad Smith.

Dengan lebih dari 100 juta rekaman terjual di seluruh dunia, Red Hot Chili Peppers adalah salah satu band terlaris sepanjang masa.

RHCP merupakan band paling sukses dalam sejarah Rock Alternatif, dengan memiliki single terbanyak mencapai peringkat nomor satu (14), kumulatif minggu paling banyak di nomor satu (85) dan memiliki lagu terbanyak dalam sepuluh besar (25) di tangga lagu Billboard Alternative Songs.

Band ini juga telah memenangkan enam Penghargaan Grammy Award, dan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 2012, dan pada 2022 menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #potret #vokalis #rhcp #anthony #kiedis #liburan #mentawai #asik #ngudut #dengan #warga #lokal

KOMENTAR