Kicep usai Aksi Ludahi Wanita Viral, Arie Pegawai Pertamina Pasang Muka Melas Sambil Minta Maaf: Saya Menyesal
Kicep usai Aksi Ludahi Wanita Viral, Arie Pegawai Pertamina Pasang Muka Melas Sambil Minta Maaf: Saya Menyesal. (tangkapan layar/Instagram)
16:00
7 April 2024

Kicep usai Aksi Ludahi Wanita Viral, Arie Pegawai Pertamina Pasang Muka Melas Sambil Minta Maaf: Saya Menyesal

Arie Febriant pegawai PT Pertamina yang meludahi pengendara lain karena tak terima ditegur saat parkir sembarangan hingga menimbulkan kemacetan merasa menyesal.

Selain menyesal, dengan memasang tampang memelas dia mengaku siap bertemu dengan korban untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. 

Hal ini disampaikan Arie lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram @jktinfo24jam. 

"Saya menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya," katanya.

Baca Juga:

Dalam video tersebut, Arie juga mengaku bahwa perbuatannya tersebut salah dan tidak sopan.

"Saya siap meminta maaf baik secara langsung maupun tidak langsung," ucapnya. 

Viral

Sebelumnya diberitakan seorang pria diduga karyawan PT Pertamina meludahi pengendara lain karena tak terima ditegur saat parkir di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024).

Video terkait peristiwa ini salah satunya diunggah akun Instagram @terang_media. Pelaku yang mengenakan kemeja biru bermotif kotak-kotak itu disebut bernama Arie Febriant.

"Diduga adalah karyawan Pertamina," tulisnya. 

Dalam video pelaku terlihat memarkirkan mobil Honda H-RV hitam di tengah jalan saat hendak membeli gorengan. Lantas seorang perempuan yang mengendarai mobil di belakangnya menegur.

pengemudi arogan meludah saat ditegur viral di media sosial. Sikapnya membuat publik geram hingga dikuliti dan akhirnya minta maaf. [kegobloganunfaedh/Twitter]pengemudi arogan meludah saat ditegur viral di media sosial. Sikapnya membuat publik geram hingga dikuliti dan akhirnya minta maaf. [kegobloganunfaedh/Twitter]

Bukan menerima teguran tersebut, pelaku justru terdengar melontarkan kata kasar kepada sosok perempuan yang menegurnya. 

"Yang goblok itu siapa ya. Ya ampun dia yang ngomel dong," ujar korban membela diri. 

Setelah itu, pelaku langsung meludah ke arah mobil korban. 

"Lihat ya bapak-bapak itu udah salah berhenti tengah jalan gua diludahin, macet lho ini," ungkap korban. 

Pertamina Turun Tangan

PT Pertamina lewat akun Instagram @pertamina mengklaim tengah melakukan investigasi internal. Mereka menegaskan akan memberikan sanksi kepada pelaku jik benar terbukti.

"Saat ini Pertamina sedang melakukan investigasi internal dan akan memproses sesuai ketentuan perusahaan. Pertamina tidak mentolerir segala tindakan pekerjanya yang bertentangan dengan hukum dan etika. Pertamina mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini," tulis @pertamina dikutip Suara.com, Minggu. 

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #kicep #usai #aksi #ludahi #wanita #viral #arie #pegawai #pertamina #pasang #muka #melas #sambil #minta #maaf #saya #menyesal

KOMENTAR