Citilink Bakal Layani Penerbangan Bandara Dhoho Kediri - Jakarta PP Sebanyak Dua Kali dalam Seminggu, Cek Jam Keberangkatannya
jadwal Citilink bandara dhoho (Google Map/Teguh Pradipta)
13:48
3 April 2024

Citilink Bakal Layani Penerbangan Bandara Dhoho Kediri - Jakarta PP Sebanyak Dua Kali dalam Seminggu, Cek Jam Keberangkatannya

– Rencana first landing operasional Bandara Internasional Dhoho Kediri yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (5/1) mendatang sepertinya tidak akan meleset lagi.

Pasalnya, pihak operator bandara di Kabupaten Kediri itu sudah mengumumkan countdown menuju hari-H melalui akun Instagram resminya @dhoho.international.airport, sejak hari Selasa (2/4) kemarin.

Hal itu, diperkuat juga dengan postingan dari akun Instagram @citilink. Dalam postingannya, pihak maskapai telah mengumumkan jadwal operasional maskapai tersebut di Bandara Dhoho.

Kendati demikian, untuk sementara ini, maskapai Citilink baru akan membuka pelayanan penerbangan di Bandara Internasional Dhoho Kediri itu untuk satu rute saja.

Rute tersebut yakni dari Jakarta ke Kabupaten Kediri, dan sebaliknya. Untuk titik keberangkatan dari Jakarta yakni berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Untuk jadwal sendiri, berdasarkan pantauan JawaPos.com dari akun Instagram @citilink, Rabu (3/4), dalam satu minggu, maskapai tersebut akan melayani sebanyak dua kali penerbangan saja. Yakni pada hari Selasa dan Sabtu.

Sementara itu, untuk jam keberangkatan pada hari Selasa rute Kediri - Jakarta, yakni pada pukul 10.50 WIB. Kemudian, akan tiba di Jakarta pada pukul 12.20 WIB.

Masih di hari Selasa, untuk rute sebaliknya, Jakarta - Kediri, jam keberangkatannya yakni pada pukul 08.40 WIB. Kemudian, tiba di Kabupaten Kediri pada pukul 10.10 WIB.

Lalu, untuk jam keberangkatan di hari Sabtu, dengan rute Kediri - Jakarta, pesawat akan berangkat pada pukul 08.00 WIB dan tiba pada pukul 09.30 WIB.

Sebaliknya, rute Jakarta - Kediri di hari Sabtu, jam keberangkatannya yakni pada pukul 05.50 WIB. Dan akan sampai di Kabupaten Kediri pada pukul 07.20 WIB.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #citilink #bakal #layani #penerbangan #bandara #dhoho #kediri #jakarta #sebanyak #kali #dalam #seminggu #keberangkatannya

KOMENTAR