Dimasukkan Benda Aneh! Curhat Bocah 5 Tahun kepada Ibunya saat jadi Korban Pemerkosaan Ayah Kandung di Jaktim
Ilustrasi pelecehan seksual oleh ayah kandung. [Suara.com/Iqbal Asaputro]
19:16
2 April 2024

Dimasukkan Benda Aneh! Curhat Bocah 5 Tahun kepada Ibunya saat jadi Korban Pemerkosaan Ayah Kandung di Jaktim

Nasib pilu dialami seorang anak perempuan berusia 5 tahun, ia menjadi korban pemerkosaan oleh Ayah kandungnya yang merupakan seorang oknum Damkar di Jakarta Timur (Jaktim).

Hal itu berawal ketika korban menginap di kediaman Ayahnya yang sudah berpisah rumah dengan Ibunya. Saat itu, pelaku berdalih ingin bersama putrinya lantaran sudah lama tidak bertemu.

Tanpa curiga, ibu korban mengizinkan lantaran Ayahnya sudah satu tahun tidak bertemu putrinya Namun nahas, tepat di hari ulang tahun korban yang ke-5 pada 31 Januari lalu, ia malah diperkosa ayahnya.

"Sayangnya di usia Sea yang ke 5 tahun, Sea mendapatkan hadiah dari ayahnya perbuatan keji seperti ini," tulis sang ibu pada curhatannya yang viral di media sosial.

Setelah menjemput putrinya, Ibu korban lantas merasa ada yang janggal. Saat melihat alat vital anaknya, tampak ada luka gesekan sampai memerah, serta banyak luka dibagian paha.

"Anak saya minta diganti pamers, pas saya buka celananya anak saya mengeluhkan sakit dibagian alat vitalnya. Di sini anak saya histeris mengeluh kesakitan," tulis ibunda korban.

Alhasil, ibu korban langsung melakukan cek ke rumah sakit dengan hasil bahwa terdapat luka robek dibagian vital anaknya.

Rekaman saat korban bercerita mengenai kejadian yang dialamiya lantas viral di media sosial.

Dalam percakapan itu, korban mengaku kepada ibunya bahwa ayahnya memasukkan benda aneh ke dalam alat vitalnya. Ia pun mengaku takut terhadap benda tersebut.

"Sea takut dengan benda itu," kata korban.

Ibunya lantas bertanya, siapa yang telah memasukkan benda aneh itu ke dalam alat vital korban.

"Tapi itu siapa yang masukin?," tanya Ibunya.

"Ayah," katanya.

"Yang masukin benda anah ke dalam eme* Sea, bendanya kayak binatang gitu kan," cerita korban dengan Polosnya.

Menurut korban, benda aneh itu menyerupai binatang. Ia juga menyebut bahwa benda yang dimasukkan itu memiliki rambut.

"Iya, emang ada rambut-rambutnya," kata korban.

Editor: Bella

Tag:  #dimasukkan #benda #aneh #curhat #bocah #tahun #kepada #ibunya #saat #jadi #korban #pemerkosaan #ayah #kandung #jaktim

KOMENTAR