Alam Ganjar dan Sejumlah Influencer Tanding Bulu Tangkis, Puan Sampai Tegang Nonton Putrinya Main
Putra Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar bersama sejumlah influencer muda mengikuti gelaran pertandingan persahabatan alias friendly match bulu tangkis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Dok. TPN Ganjar-Mahfud]
18:24
14 Januari 2024

Alam Ganjar dan Sejumlah Influencer Tanding Bulu Tangkis, Puan Sampai Tegang Nonton Putrinya Main

Putra Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar bersama sejumlah influencer muda mengikuti gelaran pertandingan persahabatan alias friendly match bulu tangkis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Dalam gelaran ini, hadir pula Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum PDIP Olly Dondokambey, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Selain itu, hadir mantan Sekjen PDIP sekaligus Seskab Pramono Anung, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi.

Acara ini dibuka dengan Puan memukul shuttle kok dengan badminton dari tengah lapangan.

Para influencer yang terlibat di antaranya; Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani, Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Thariq Halilintar, Sitha Marino, Pras Teguh, Zinedine Alam Ganjar, dan Echa Japasal.

Anak Puan Maharni, Pinka Haprani ikut bertanding bulu tangkus berpasangan dengan Thariq Halilintar melawan pasangan Vriza dan Marsha di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Dok. TPN Ganjar-Mahfud]Anak Puan Maharni, Pinka Haprani ikut bertanding bulu tangkus berpasangan dengan Thariq Halilintar melawan pasangan Vriza dan Marsha di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Dok. TPN Ganjar-Mahfud]

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan ini digelar organisasi sayap Partai, Taruna Merah Putih (TMP). Menurut Hasto, organisasi yang dipimpin Hendrar Prihadi itu memang memiliki komitmen menggelorakan semangat anak muda.

"Taruna Merah Putih mengadakan acara Merah Merah sebagai penghormatan terhadap bulu tangkis yang menjadi lambang supremasi kepemimpinan olahraga Indonesia," kata Hasto.

Dalam gelaran itu, Puan juga menonton putrinya, Pinka Haprani yang bertanding berpasangan dengan Thariq Halilintar melawan pasangan Vriza dan Marsha.

Pertandingan berjalan cukup sengit dan membuat heboh penonton. Saat break set pertama, Puan sempat beranjak dari bangkunya dan memberi semangat kepada Pinka.

Namun, akhirnya pasangan Pinka dan Thoriq harus kalah dari dengan skor beda tipis, yakni 30-29.

"Beti. Beda tipis," kata Puan usai memberi kembang ke Pinka usai pertandingan.

Ditanya perasaannya menyaksikan pertandingan puterinya itu, Puan mengaku Tegang.

"Tegang," kata Puan sambil tertawa usai menyaksikan puterinya bertanding meski hanya friendly match.

Setelah itu, giliran Puan yang bertanding. Ia juga mengajak Arsjad sebagai pasangan dan melawan Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Krisdayanti.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #alam #ganjar #sejumlah #influencer #tanding #bulu #tangkis #puan #sampai #tegang #nonton #putrinya #main

KOMENTAR