Kader Demokrat Sindir Kubu Surya Paloh: Sebaiknya Mereka Tidak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berfoto bersama dengan Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan lainnya. [X @Hasbil_Lbs]
16:24
24 Maret 2024

Kader Demokrat Sindir Kubu Surya Paloh: Sebaiknya Mereka Tidak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Salah seorang kader Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis menyindir kubu Surya Paloh yang mendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk tidak masuk kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Hasbil juga mengunggah foto bareng sejumlah tokoh mulai dari Surya Paloh, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan lainnya.

Dalam narasinya, Hasbil mengucapkan kalau sebaiknya orang yang berada dalam foto tersebut tidak bergabung dalam kabinet Prabowo-Gibran.

"Saya pribadi berpendapat sebaiknya mereka tidak masuk dalam kabinet Prabowo Gibran kelak," cuitnya di akun X @Hasbil_Lbs, Minggu (24/3/2024).

Bahkan, dirinya menyatakan kalau kubu Surya Paloh yang merupakan Ketua Umum Partai NasDem mesti bertanggung jawab atas pernyataan 'Pak Prabowo Tak Tahan Oposisi'.

"Mereka harus mempertanggungjawabkan perkataan Capresnya saat debat Capres lalu, yaitu 'PAK PRABOWO TAK TAHAN BEROPOSISI'. Tidak akan lupa dengan kalimat itu!" tukasnya.

Cuitan Hasbil Mustaqim ini seketika mendapatkan tanggapan dari warganet yang kebanyakan setuju agar kubu Surya Paloh tidak masuk ke kabinet.

"Gue sepakat sih bang," ucap warganet.

"Mana tahan...bisa rontok to partai pak brewok wkwkkwkwk," sentil warganet.

"Biarkan mereka oposisi," kata warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #kader #demokrat #sindir #kubu #surya #paloh #sebaiknya #mereka #tidak #masuk #kabinet #prabowo #gibran

KOMENTAR