Demokrat Gelar Acara Buka Bersama di Jaksel, AHY dan SBY Hadir Pakai Kemeja Kembaran
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir di bukber Partai Demokrat. (Suara.com/Rakha)
18:00
23 Maret 2024

Demokrat Gelar Acara Buka Bersama di Jaksel, AHY dan SBY Hadir Pakai Kemeja Kembaran

Partai Demokrat menggelar acara buka bersama di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024) sore. Acara buka bersama itu dihadiri oleh petinggi Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpantau sudah hadir di lokasi. Selain AHY, hadir pula Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY dan SBY tampak memasuki ruangan acara buka bersama secara berbarengan. Keduanya terpantau menggunakan kemeja berwarna biru dengan motif logo Demokrat.

Setelah itu, AHY dan SBY mengambil posisi di meja dan duduk pada barisan depan.

Selain AHY dan SBY, hadir juga sejumlah elite DPP Demokrat seperti Herman Khaeron, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Hinca Panjaitan, dan Herzaky Mahendra Putra.

Kepada wartawan, Herzaky menyebut AHY selama ini sibuk sejak menjabat sebagai Menteri ATR/BPN. Oleh sebab itu, acara buka bersama dijadikan momentum lepas kangen AHY dengan para kader Demokrat.

"(AHY) hampir belum ketemu lagi sejak jadi menteri," kata Herzaky ditemui di lokasi.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #demokrat #gelar #acara #buka #bersama #jaksel #hadir #pakai #kemeja #kembaran

KOMENTAR