NasDem Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Ferry Koto Sarankan Anies Buat Parpol Sendiri
Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar dan Surya Paloh buka bersama di kediaman Jusuf Kalla di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024). [Suara.com/Rakha]
15:40
22 Maret 2024

NasDem Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Ferry Koto Sarankan Anies Buat Parpol Sendiri

Pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Ferry Koto memberikan tanggapan kaitan Ketua Partai NasDem Surya Paloh yang memberikan ucapan selamat kepada paslon 02.

Melalui cuitannya, pada akun X atau Twitter @Ferrykato mengatakan, bahwa sudah terlihat Surya Paloh begitu menunjukkan sebagai seorang lelaki yang sejati, lantaran telah mengakui bahwa Prabowo Gibran menang di Pilpres 2024.

Menurut dia, jika melihat dari hasil Pemilu 2024, Anies Baswedan yang merupakan capres 01 itu kata Ferry, sangat ambisi untuk menjadi pemenang, lantaran tidak menerima hasil Pilpres.

"Lebih Gentle pak Paloh ternyata dari Anies. NasDem pengusung utama Anies, tapi Anies berbeda dgn sikap NasDem," cuitnya, dikutip Jumat (22/3/2024).

Ferry juga menyarankan kepada Anies Baswedan agar membentuk Partai Politik baru jika tidak mau satu jalan dengan Partai NasDem.

"Lha mbok buat Parpol dewe saja kedepan, Anies. Ojo nemplok sana sini dgn dimodali oligarki," cuitnya.

Diberitakan sebelumnya, Surya Paloh menerima pengumuman pengumuman resmi KPU yang menyatakan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Ia pun langsung mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran.

"Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres," kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (20/3) malam.

Di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran memperoleh 96.214.691 suara sah. Mereka menyapu kemenangan di 36 provinsi dan luar negeri.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #nasdem #ucapkan #selamat #prabowo #gibran #ferry #koto #sarankan #anies #buat #parpol #sendiri

KOMENTAR