Disambut Menantu Jokowi saat Kampanye di Medan, Momen Prabowo Gulung Kemeja, Sapa Pendukung
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melanjutkan safari politiknya di Pulau Sumatra. (Suara.com/Novian)
14:44
13 Januari 2024

Disambut Menantu Jokowi saat Kampanye di Medan, Momen Prabowo Gulung Kemeja, Sapa Pendukung

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, melanjutkan safari politiknya di Pulau Sumatera. Hari ini, Prabowo hadir langsung menyapa pendukung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Medan, Sumatera Utara.

Prabowo tiba di lokasi pukul 10.50 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja safari coklat khas yang kerap dirinya kenakan. Prabowo tampak didampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Meutya Hafid.

Sebelumnya lebih dulu hadir menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Hadir pula jajaran pimpinan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatra Utara dan jajaran TKN Prabowo-Gibran lainnya.

Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra di lokasi acara langsung disambut meriah masyarakat yang telah menunggu sejak pukul 8.00 WIB. Prabowo terlihat menyapa para pendukungnya tersebut sembari berjalan menuju atas panggung.

Di atas panggung, Prabowo didampingi Meutya. Ia terlihat melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Sebelumnya, setibanya di atas panggung, Prabowo terlihat menggulung kemeja lengan panjangnya. Ia kemudian mengelap keringat yang ada di lengan dan wajahnya.

Prabowo berlanjut menyapa dan menyalami pendukung saat turun panggung menuju ke kursi di depannya. Di sini, terlihat Bobby yang sudah berdiri menyambut kehadiran Prabowo.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #disambut #menantu #jokowi #saat #kampanye #medan #momen #prabowo #gulung #kemeja #sapa #pendukung

KOMENTAR