Sinetron Kalah Jauh! Rizky Billar Ungkap Kisah Nyata Kehidupannya yang Penuh Kejutan
Kolase foto Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Ist]
00:08
14 Maret 2024

Sinetron Kalah Jauh! Rizky Billar Ungkap Kisah Nyata Kehidupannya yang Penuh Kejutan

Rizky Billar diduga memberikan tanggapan kepada seorang warganet yang bertanya apakah kisah nyata kehidupannya menjadi sinetron. Jawaban suami Lesti Kejora ini tak disangka cukup panjang.

Billar menyebut, kisah nyata kehidupannya jauh lebih indah dari sinetron. Ia menjabarkan porses kehidupannya dengan Lesti dari awal pendekatan sampai memiliki kekayaan yang berlimpah.

"Dari mulai PDKT backstreet,menikah agama dlu kemudian menikah secara sipil,memiliki anak yang alhamdulillah lucu dan cerdas," sebutnya di awal, dikutip Rabu (13/02/2024).

Billar menyatakan, dirinya dan Lesti sudah membangun beberapa perusahaan serta membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang. Ia mengaku, juga sudah berhasil menginject valuasi perusahaan sampai ratusan miliar.

Pembuktian lain juga disampaikan Billar. Yakni, soal keliling Eropa sampai dirinya yang kini sudah bisa menulis lagu sendiri.

"Mewujudkan mimpi bersama dari mulai punya mobil impian,bisa keliling eropa,gua yg bahkan akhirnya bisa jadi penulis lagu," tuturnya.

Billar mengaku, selain semua pencapaian itu, masih ada lagi hal-hal yang digapai namun tak bisa disebutkan olehnya.

Ia menganggap semua itu merupakan garis tangan yang mempertemukan dirinya dan semua yang dicapai bersama Lesti.

"Dan banyak lagi kalau saya sebutkan.. Semua ini karna garis tangan yang mempertemukan," timpalnya.

Video jawaban Billar kepada seorang warganet itu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah adalah @lambe__danu.

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya. Ia menyatakan, perjalanan hidup Billar dan Lesti penuh liku-liku.

"Perjalanan hidup yg lika liku," sambatnya.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #sinetron #kalah #jauh #rizky #billar #ungkap #kisah #nyata #kehidupannya #yang #penuh #kejutan

KOMENTAR