Fahri Hamzah 'Dilabrak' Netizen Usai Ngajak Tarawih Pakai Sorban: Nggak Usah Pamer, Hatimu Penuh Kebusukan!
Fahri Hamzah. [Dok. Akun X @Fahrihamzah]
03:24
12 Maret 2024

Fahri Hamzah 'Dilabrak' Netizen Usai Ngajak Tarawih Pakai Sorban: Nggak Usah Pamer, Hatimu Penuh Kebusukan!

Fahri Hamzah terus saja dihujat oleh netizen di media sosial X (Twitter). Semua terjadi sejak politikus Partai Gelora mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Nyaris setiap cuitan mantan Wakil Ketua DPR RI itu dinyinyiri netizen. Bahkan, ketika Fahri tidak membahas politik pun, ia tetap diserang.

Seperti saat Fahri Hamzah dalam cuitannya membahas tentang shalat tarawih. Diketahui, umat Islam yang ikut pemerintah berdasarkan sidang Isbat sudah melaksanakan tarawih hari ini, Senin (11/3/2024). Sedangkan yang ikut Muhammadiyah, sudah melakukan tarawih di hari kedua.

Dalam cuitannya, Fahri mengajak untuk melakukan tarawih. Ia pun mendoakan situasi setelah ibadah Ramadan akan menjadi sejuk. Uniknya, Fahri juga mengunggah fotonya sedang menggenakan sorban.

"Kita taraweh malam ini ya. Semoga adem semua setelah ini," tulis Fahri dalam @Fahrihamzah, Senin (11/3/2024).

Tak menunggu lama, cuitan Fahri langsung diserbu netizen. Mayoritas menghujat mantan politikus PKS itu.

"Selama hatimu penuh kebusukan dan terlibat secara langsung kebusukkan-kebusukkan itu, jangan pamer ibadah elu sbb hal itu bkn utk dipamerkan. bahkan air wudhupun tidak dpt menyembunyikan wajahmu yg suram dan gelapnya hati serta jiwamu," kata @Ikalel_Eotas.

"Jng lupa ajak ketum Golkar buka puasa modal 15ribu," kata @Dimasjoko12.

"Ngitung Rakaat tarawehnya pake sirekap pak biasa dalah kajian piqh banyak perbezaan," kata @fMuzaky.

"Ini nih yg namanya politisasi agama. Sholat sholat aja RI, ga usah pamer. Toh gak bakalan lolos ke Senayan kan?" cuit @CallMEdoel.

"Mudah-mudahan bisa cepat mengademkan diri, cepat tobat dan sadar kalau sudah mendukung perusak aturan konstitusi dan politik bapak-anak-mantu, mumpung bulan Ramadhan," komentar @seriusboongan.

"Maksudmu adem setelah di curangi? Pantes kau gak lolos jadi dewan," tulis @aryadhanadipa_1.

"Semoga yg curang jadi insaf," kata @joni6679.

"Oke bos, tp klo taraweh jngn mikirin Gelora ya bos," kata @DDewata3656.

"Alhamdulillah, semoga ramadhan ini bapak fakhri tobat menyadari segala kesalahan nya karena ikut jokowi untuk merusak bangsa ini, minta doa nya 01 menang pak," kata @bajjjoy.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #fahri #hamzah #dilabrak #netizen #usai #ngajak #tarawih #pakai #sorban #nggak #usah #pamer #hatimu #penuh #kebusukan

KOMENTAR