Kenakan Hijab, Celine Evangelista Tanya Ciri Imam yang Baik untuk Dijadikan Suami
Potret Celine Evangelista pakai hijab (Instagram/celine_evangelista)
14:04
5 Maret 2024

Kenakan Hijab, Celine Evangelista Tanya Ciri Imam yang Baik untuk Dijadikan Suami

Artis cantik Celine Evangelista baru-baru ini banyak menarik perhatian publik maupun warganet di media sosial usai merubah penampilannya.

Ibu empat anak tersebut merubah seluruh penampilannya, Celine Evangelista menutup rapat auratnya dengan baju gamis serta mengenakan hijab.

Tak hanya penampilan, bahkan Celine juga kerap terlihat menghadiri sebuah kajian Muslim Ustaz Hanan Attaki. Ia bahkan mempertanyakan kriteria imam yang baik untuk dijadikan suami.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @celineevangelista_fan, mantan istri Stefan William itu hadir di sebuah acara kajian dengan balutan busana muslim berwarna putih yang menutupi tubuhnya secara sempurna serta hijab yang senada.

Tak heran, penampilan baru Celine Evangelista yang nampak anggun dan cantik itu membuat banyak orang terkesima.

Dalam kesempatan itu, Celine sempat mengajukan pertanyaan kepada Ustaz Hanan Attaki yang mengarah pada pencarian akan ciri-ciri seorang imam yang baik. Pertanyaan Celine tersebut tentu membuat penasaran netizen terkait dengan agama yang saat ini tengah dianutnya.

Dalam video TikTok itu, Celine menanyakan bagaimana mengenal sosok pria yang nantinya ingin dijadikan suami agar rumah tangga tidak gagal.

"Gimana caranya kita harus bisa mengenal terus kita bisa memberikan perasaan kalau misalnya kita gak kenal dulu," ucap Celine.

"Terus gimana kita bisa tau ciri-ciri imam yang baik buat kita, apalagi kalau udah pernah gagal kan biar gak gagal lagi ustaz," imbuhnya.

Ustaz Hanan Attaki pun menjawab pertanyaan Celine dengan menyebutkan ciri-ciri seorang pria yang bisa dijadikan imam.

"Ta'aruf itu bukan pacaran syariah. Ta'aruf tu bukan deket terus ngerasa nyaman. Ta'aruf itu adalah cara kita untuk mempelajari seseorang yang serius, apakah dia masuk kriteria calon suami atau calon istri," ungkap Ustaz Hanan Attaki.

"Kira-kira suami yang ideal itu apa sih ? satu, dia tanggungjawab, dua, pastinya tajir yah. Jadi kriteria itu lah yang dicari, kriteria dia sholeh, dia bertanggung jawab, dia insyaallah bisa mengayomi, bisa ngimamin," pungkasnya.

Unggahan itu pun, langsung menuai beragam komentar dari warganet yang melihatnya. Meski ada yang nyinyir terkait perubahan Celine saat ini namun tak sedikit pula yang mendoakannya agar selalu istiqomah.

"mbk celine pakai jibab ternyta mkin cuantik dech," cuit @LA****AN.

"celen semakin cantik semoga jln yg d pilih istiqomah insyallah surga karna ibu nya sdh muslim," imbuh @Em***ul.

"subhanallah.. semoga selalu Istiqomah.. selalu dijalan kebaikan," ungkap @M***i.

"celline celline...kmna arah mu..cobq kmu tanya hati kmu celline...," kata akun @Lo****ns.

"Agama di jadikan pelampiasan nafsu..," timpal @He***90.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #kenakan #hijab #celine #evangelista #tanya #ciri #imam #yang #baik #untuk #dijadikan #suami

KOMENTAR