Ekspresi Kocak Cak Imin Dikira Mirip Ehsan Upin & Ipin, Vibes Gemoy
Cawapres Cak Imin bersama Anies Baswedan melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Nurul Huda, Tanjung Priok. (Suara.com/Rakha)
13:04
2 Maret 2024

Ekspresi Kocak Cak Imin Dikira Mirip Ehsan Upin & Ipin, Vibes Gemoy

Calon wakil presidan nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin punya vibes yang kocak dan menyenangkan. Meski berada di tengah-tengah keluarganya nan juga terlihat kompak dan ceria.

Sebuah video memperlihatkan bagaimana Cak Imin dan keluarga saling berinteraksi. Saat sang anak perempuan kedua Rara live instagram, Cak Imin memperlihatkan reaksi kocaknya saat dikira mirip lakon anak pria di serial Ipin Upin, Ehsan.

Dalam sesi live tersebut, Ketum PKB ini mempertanyakan mengapa dirinya disebut Ehsan Ipin Upin. Dia pun bertanya kepada penonton sesi live Rara Muhaimin.

"Eh aku sering disebut Ehsan, Ehasan yang mana sih?" tanya Cak Imin.

Mendengar pertanyaan tersebut, ketiga anak Cak Imin kemudian memberikan reaksi yang tampak kompak. Ketiganya menjelasakan jika Ehsan yang dimaksud ialah pemeran laki-laki di serial katun Ipin Upin.

Ehsan merupakan pemeran yang juga diketahui menggunakan kaca mata dan juga kerap menggunakan peci hitam.

"Upin Ipin, mirip lho," sambung Rara dan dua kakak perempuanya.

Video yang merekam keceriaan keluarga Cak Imin ini pun kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji jika keluarga Cak Imin memang punya vibes gemoy.

"hanya cawapres 01 yang gak baperan, Anies disebut suara jelek," Ayah Eza

Editor: Tasmalinda

Tag:  #ekspresi #kocak #imin #dikira #mirip #ehsan #upin #ipin #vibes #gemoy

KOMENTAR