Raffi Ahmad Bagikan Momen Kabinet Merah Putih Nyanyi dan Joget Bersama Para Taruna di Akmil Magelang
Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina memberikan keterangan usai Upacara pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024). (Fedrik Tarigan/ Jawa Pos)
17:32
26 Oktober 2024

Raffi Ahmad Bagikan Momen Kabinet Merah Putih Nyanyi dan Joget Bersama Para Taruna di Akmil Magelang

Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni Raffi Ahmad membagikan momen-momen kebersamaan para pejabat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Momen-momen itu dibagikan melalui unggahan reels di akun instagram resminya. 

Dalam unggahan tersebut tampak sejumlah pejabat Kabinet Merah Putih. Mulai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) M. Herindra, Menteri UMKM Maman Abdurrahman, dan Menteri Koperasi Budi Arie. Mereka bernyanyi dan menari bersama para pejabat dan taruna Akmil. Terdengar jelas senandung lagu Koyo Jogja Istimewa.

Pada unggahan yang sama, Raffi Ahmad menuliskan sepenggal kalimat. ”Tonton sampai selesai, Chemistry Magic Yang Luar Biasa. Merinding rasanya sampai ke hati karena kebersamaan adalah kata kuncinya,” ungkap Raffi. Unggahan reels pesohor yang dikenal dengan panggilan Aa Raffi itu pun ditonton oleh banyak pengguna media sosial.

Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengajak seluruh jajaran Kabinet Merah Putih mengikuti agenda retreat di Akmil sejak Kamis (24/10). Mereka terbang dari Jakarta menggunakan beberapa pesawat TNI AU. Termasuk diantaranya pesawat angkut berat C-130J Super Hercules yang belum lama ini bergabung dengan Angkatan Udara Indonesia.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #raffi #ahmad #bagikan #momen #kabinet #merah #putih #nyanyi #joget #bersama #para #taruna #akmil #magelang

KOMENTAR