Kontroversi Gathan Saleh Hilabi, Pernah Menggoda Nathalie Holscher di Klub Malam
Ilustrasi Gathan Saleh Hilabi. Gathan pernah menggoda Nathalie Holscher. [Suara.com]
15:00
27 Pebruari 2024

Kontroversi Gathan Saleh Hilabi, Pernah Menggoda Nathalie Holscher di Klub Malam

Gathan Saleh Hilabi kembali menjadi perbincangan setelah aksi koboinya umbar tembakan di sebuah ruko di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, viral di media sosial.

Korban penembakan Gathan Saleh Hilabi adalah temannya sendiri bernama Mohammad Andika Mowardi. Kasus ini kini sedang ditangani pihak kepolisian. 

Gathan Saleh Hilabi bukan orang baru di dunia hiburan tanah air. Ia pernah menjadi suami dua artis cantik yaitu Cut Keke dan Dina Lorenza.

Selain itu, Gathan juga terkenal dengan jejak kasusnya di dunia kriminal. Ia pernah berurusan dengan hukum karena terlibat perkara senjata api, penganiayaan hingga narkoba. 

Gathan juga pernah berseteru dengan Nathalie Holscher, mantan istri Sule. Peristiwa ini terjadi di tahun 2019 lalu. 

Saat itu Nathalie Holscher mengunggah foto asistennya, Steffano Ellya Tintingon alias Fano, berlumuran darah. Ternyata Fano baru saja dikeroyok oleh Gathan dkk. 

"Asisten gue bela-belain gue malah dipukulin sama Ghatan Saleh siapa lah itu namanya. Mau dia preman aman anak mana pernah nembak orang juga katanya. Haduh, jangan berasa sok iya, atau punya uang banyak, punya jabatan! Suatu saat akan ada masalah dengan gathan! can't wait!," tulis Nathalie Holscher di Instagramnya kala itu.

Keributan itu dipicu oleh sikap Gathan Saleh Hilabi yang menggoda Nathalie Holscher. Fano, sang asisten, tidak terima dengan sikap Gathan tersebut.

“Ghatan ini genit-genit ke aku di tempat makan, dan asisten aku nggak suka. Yang namanya asisten pasti ngejagain aku. Nggak lama asisten aku dan Ghatan ini main adu argumen terus Ghatan mulai bikin rusuh di tempat makan itu. Terus asisten aku keluar dari tempat makan karena dipisahin dan di luar sudah dipukulin Ghatan dan temen-temnnya sampai berdarah,” papar Nathalie Holscher.

Pihak Nathalie Holscher pun melaporkan Gathan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana pengeroyokan. 

Pihak kepolisian sempat menetapkan Gathan sebagai tersangka. Namun Gathan  menghilang. Ujungnya kasus ini berujung damai.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #kontroversi #gathan #saleh #hilabi #pernah #menggoda #nathalie #holscher #klub #malam

KOMENTAR