Sri Mulyani hingga Erick Thohir Bagikan Momen Pakai Seragam Komcad di Akmil Magelang
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hingga membagikan momen saat mengenakan seragam Komando Cadangan atau Komcad di Akademi Militer (Akmil). (IG Sri Mulyani)
19:16
25 Oktober 2024

Sri Mulyani hingga Erick Thohir Bagikan Momen Pakai Seragam Komcad di Akmil Magelang

- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hingga membagikan momen saat mengenakan seragam Komando Cadangan atau Komcad di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jumat (25/10).

Melalui Instagram pribadinya, Sri Mulyani terlihat membagikan selfie bersama Presiden Prabowo Subianto dan sejumlah menteri Kabinet Merah Putih yang kompak memakai seragam komcad.

Tak hanya itu, ia pun turut membagikan potretnya di depan tenda bersama duo wamenkeu, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu selama mengikuti pembekalan menteri di Kawasan Akmil Magelang hingga Minggu (27/10) mendatang.

Dalam keterangan unggahannya, Sri Mulyani mengatakan selama di Akmil Magelang, dia merasakan pagi yang indah dengan sinar matahari dan langit biru cerah.

Selain itu, udaranya bersih dan bersuhu sejuk. Menurutnya, kondisi seperti ini sangat cocok untuk digunakan olahraga pagi.

"Beautiful morning. Beautiful sunlight. Clear blue sky. Clean air. Nice pleasent 24c temperatures. Good to have a very early morning exercise," kata Sri Mulyani dikutip Jumat (25/10).

Selain Sri Mulyani, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto juga turut membagikan momennya selama di Akmil Magelang. Dalam unggahannya, Airlangga terlihat membagikan momen mengenakan seragam Komcad dengan pose hormat sembari berbaris.

Tak hanya itu, dia juga membagikan potret para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih saat mendapat arahan dari Presiden. Tak lupa, ia pun membagikan potret selfie bersama Menko Pangan Zulkifli Hasan dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Imigrasi, dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir turut membagikan momen mengenakam seragam komcad bersama dengan trio wamen BUMN dalam cerita di Instagram pribadinya, @erickthohir. Terdiri dari Kartika Wiroatmodjo, Dony Oskaria, dan Aminuddin Ma'ruf.

"Siap siap, siap yang bener gimana? Kita mau apa? Parade senja, parade senja," ujarnya dalam sebuah unggah cerita.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #mulyani #hingga #erick #thohir #bagikan #momen #pakai #seragam #komcad #akmil #magelang

KOMENTAR