Cerita Menteri Naik Hercules ke Akmil Magelang, Meutya Hafid: Nusron Wahid Tidak Berhenti Zikir
Para Menteri Kabinet Prabowo-Gibran berpose di dalam pesawat Hercules saat berangkat ke Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). Menurut Meutya Hafid dalam penerbangan tersebut banyak para menteri yang berdoa dengan suara lebih kencang. 
16:33
24 Oktober 2024

Cerita Menteri Naik Hercules ke Akmil Magelang, Meutya Hafid: Nusron Wahid Tidak Berhenti Zikir

 Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid ikut dalam penerbangan Kabinet Merah Putih menuju Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024).

Ia menceritakan pengalamannya menaiki pesawat Hercules seri C130 J dari Pangkalan Udara Halim Perdanaksuma. Menurut Meutya dalam penerbangan tersebut banyak para menteri yang berdoa dengan suara lebih kencang.

"Saya dengar banyak yang doa nya agak kencang suaranya," kata Meutya.

Bahkan kata dia Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nusron Wahid banyak berzikir selama perjalanan.

"Samping saya Nusron Wahid tidak berhenti zikir," katanya.

Penerbangan menggunakan Hercules bagi beberapa menteri merupakan pengalaman perdana. Politikus Golkar tersebut mengatakan banyak dari para Menteri yang wajahnya tegang dalam penerbangan tersebut.

"Banyak (yang tegang)," katanya.


Meskipun demikian kata Meutya perjalanan menggunakan Hercules bukan pengalaman baru bagi dirinya. Ia pernah menaiki Hercules saat masih menjadi Jurnalis.

"Waktu jurnalis sudah pernah ke Aceh," pungkasnya.

Sebelumnya Presiden Prabowo Subianto memboyong anggota kabinetnya ke Akmil, Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah hari ini, Kamis, (24/10/2024). Di sana, para anggota kabinet mulai dari menteri, wakil menteri, dan pembantu Presiden lainnya akan mengikuti pembekalan atau retreat.

Para pembantu Presiden tersebut lepas landas menuju Magelang dengan Pesawat Hercules seri C130 J dari Pangkalan Udara Halim Perdanaksuma.

 

 

 

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #cerita #menteri #naik #hercules #akmil #magelang #meutya #hafid #nusron #wahid #tidak #berhenti #zikir

KOMENTAR