Menaker Yassierli Berkomitmen Dukung Visi Presiden Prabowo Wujudkan Indonesia Emas 2045
Menteri Ketenagakerjaan, Yassierli, menegaskan bahwa isu-isu ketenagakerjaan menjadi salah satu tantangan besar yang dihadapi bangsa Indonesia. 
11:02
23 Oktober 2024

Menaker Yassierli Berkomitmen Dukung Visi Presiden Prabowo Wujudkan Indonesia Emas 2045

- Menteri Ketenagakerjaan, Yassierli, menegaskan bahwa isu-isu ketenagakerjaan menjadi salah satu tantangan besar yang dihadapi bangsa Indonesia. 

Yassierli menyatakan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan, termasuk media, untuk mencari solusi terbaik dalam menghadapi tantangan ketenagakerjaan.

"Kita harus serius. Kita harus mencari solusi yang optimal karena kita memiliki banyak stakeholder. Tujuan besar kita adalah bagaimana visi dan misi Presiden Prabowo Subianto dapat kita dukung sepenuhnya menuju Indonesia Emas 2045," ujar Yassierli di Jakarta, Selasa (22/10/2024). 

Menaker menekankan bahwa media juga berperan penting sebagai mitra strategis pemerintah dalam menjawab berbagai tantangan ketenagakerjaan yang ada. 

"Saya yakin teman-teman media adalah stakeholder kami. Mari kita bersama-sama bekerja, bersama-sama menjawab tantangan ini, karena kerja sama adalah suatu kemestian," tambahnya.

Senada dengan Yassierli, Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Immanuel Ebenezer Gerungan, menyoroti fokus pemerintah terhadap pengangguran sebagai prioritas utama. 

Menurut Immanuel, program-program yang dijalankan saat ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dan Indonesia Emas 2045.


"Kita ditugaskan oleh presiden untuk melaksanakan tugas-tugas yang berorientasi pada rakyat. Pengangguran menjadi narasi besar yang akan kita kawal demi tercapainya kesejahteraan dan masa depan Indonesia,” jelas Immanuel.

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #menaker #yassierli #berkomitmen #dukung #visi #presiden #prabowo #wujudkan #indonesia #emas #2045

KOMENTAR