Politisi NasDem ke Menteri ATR/BPN Baru: Selamat Belajar Pak AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. [ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym]
19:36
21 Februari 2024

Politisi NasDem ke Menteri ATR/BPN Baru: Selamat Belajar Pak AHY

Politisi Partai NasDem, Ahmad Sahroni ikut memberikan ucapan selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN.

Ahmad Sahroni juga mengungkapkan hal yang sama untuk Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) yang baru.

Dalam unggahannya itu, Sahroni menyampaikan ucapan ‘selamat belajar’ untuk AHY. Entah apa maksud anggota DPR RI tersebut. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. (Dok: DPR)Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. (Dok: DPR)

"Selamat n sukses terus pak hadi jd menkopohukam, Selamat Belajar juga buat Pak AHY jd mentri ATR., sukses Pak AHY …" tulis caption Sahroni di akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88, Rabu (21/2/2024).

Ahmad Sahroni pun nampaknya memberikan pesan khusus kepada AHY, yakni agar nantinya bisa memberantas mafia tanah.

"Sikat semua sindikat pernaenan tanah pak…" sambungnya.

Pada unggahannya, Sahroni juga menyertakan tangkapan layar diunggahannya. Gambar tersebut bertuliskan: Selamat buat Pak hadi sebagai Menkopolhukam dan Pak AHY sebagai mentri ATR (dan selamat belajar yah pak AHY).

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat AHY akhirnya dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ATR/BPN pada Rabu (21/2/2024). AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang menjabat Menkopolhukam.

Pasca pelantikan, AHY mengunggah kalimat menyentuh. Hal itu diungkapkannya melalui akun X @AgusYudhoyono, Rabu (21/2/2024).

"Ya Allah, berilah saya dan keluarga kekuatan, petunjuk dan bimbingan untuk terus memberikan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara, sebagai bukti bakti saya kepada Almamater tercinta, Lembah Tidar." tulis suami Annisa Pohan tersebut.

Dalam cuitannya itu, AHY menyertakan bebeberapa foto suasana pelantikannya bersama Menkopolhukam yang baru, Hadi Tjahjanto. 

Ia juga nampak berfoto bersama Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin. Selain itu, mengabadikan momen bersama wartawan dan menteri yang lainnya.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #politisi #nasdem #menteri #atrbpn #baru #selamat #belajar

KOMENTAR