Disuruh Sabar Lihat Hasil Quick Count Pilpres 2024, Anies Baswedan: Memang Ada Masalah Apa?
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan [instagram/anies]
14:28
19 Pebruari 2024

Disuruh Sabar Lihat Hasil Quick Count Pilpres 2024, Anies Baswedan: Memang Ada Masalah Apa?

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi pihak yang menyuruhnya untuk bersabar melihat hasil quick count Pilpres 2024.

Diketahui, dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei pasangan Prabowo-Gibran unggul telak mengalahkan capres-cawapres lainnya.

Menurut Anies, tidak ada perasaan gundah gulana yang dirasakannya melihat hasil hitung cepat tersebut.

"Jadi jangan membayangkan, pak yang sabar, memang ada masalah apa?" kata Anies seperti dilihat dari unggahan video di akun X Maudy Asmara, Senin (19/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini lalu mengenang saat dirinya direshuffle dari kabinet pemerintahan Jokowi. Saat itu, Anies sama sekali tidak ada perasaan kecewa

"Jadi saya sampaikan dari mulai awal ketika keluar angka dan lain-lain, tidak ada sedikitpun perasaan aduh kita gak dapat. Tidak ada sama sekali, sama sekali gak ada. Teman-teman feeling ini yang saya rasakan ketika reshuffle dulu," ungkapnya.

Sebaliknya, Anies malah mengatakan kalau ia bersyukur saat direshuffle sebagai Menteri Pendidikan.

"Ketika reshuffle semua yang menemin tahu persis, saya ketika reshuffle itu bilang alhamdulillah, ini adalah cara lain yang kita belum tahu," tukasnya.

Postingan video Anies yang tetap positif meski hasil Pilpres 2024 tidak mengunggulkannya menuai apresiasi dari warganet.

"Ini mental pejuang sejati, penglima perang sejati, nggak melempem dan bermuram durja karena dikira kalah," tulis warganet.

"Bangga rasanya berada di barisan anda pak @aniesbaswedan dan para Sahabat Pejuang Amin," kata warganet lainnya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #disuruh #sabar #lihat #hasil #quick #count #pilpres #2024 #anies #baswedan #memang #masalah

KOMENTAR