Demi Bekasi Jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran, Relawan Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis hingga Goyang Gemoy
Prabowo Goyang gemoy di Cibonong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bareng Kader Golkar [Egy/Suara]
17:20
11 Januari 2024

Demi Bekasi Jadi Lumbung Suara Prabowo-Gibran, Relawan Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis hingga Goyang Gemoy

Dua relawan yakni Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) bakal melakukan sosialiasi visi misi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran untuk warga kota Bekasi, Jawa Barat.

Demi bisa menciptakan Kota Bekasi menjadi lumbung suara untuk Prabowo-Gibran, dua relawan ini bakal menggelar aksi mulai dari pembagian susu gratis hingga goyang gemoy.

"Sebelum kami sudah tancap gas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan lalu, kami mengundang Mas Gibran ke Bali utara. Hari ini, kawan kawan Ampera di Bekasi dan Sabtu besok kami TIM 8 akan goyang gemoy di Kramat Jati," kata Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani seperti dikutip dari Antara.

Makbul beserta jajaran relawan menjelaskan beberapa program unggulan Prabowo-Gibran, seperti pemberian susu dan makan siang gratis untuk peningkatan gizi, pengembangan ekonomi digital, hingga pemerataan pembangunan.

Sosialisasi visi dan misi Prabowo-Gibran itu diiringi oleh pembagian susu gratis kepada warga di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Tidak hanya itu, Makbul juga meminta para relawan untuk menyosialisasikan visi dan misi pasangan calon Prabowo-Gibran ke internal terdekat, yakni lingkungan keluarga sendiri.

"Yakinkan keluarganya dan tetangganya untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2. Hal itu agar kita mengantarkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," kata Makbul.

Dia memastikan sosialisasi akan dilakukan secara konsisten demi target kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #demi #bekasi #jadi #lumbung #suara #prabowo #gibran #relawan #jokowi #bagi #bagi #susu #gratis #hingga #goyang #gemoy

KOMENTAR