Ahmad Muzani Sebut Prabowo Tunggu Kondisi Megawati Membaik untuk Bisa Bertemu
Ketua MPR RI Ahmad Muzani bersama para Wakil Ketua MPR RI menemui Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di Rumah Heritage Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10). (Ridwan/JawaPos.com)
13:56
18 Oktober 2024

Ahmad Muzani Sebut Prabowo Tunggu Kondisi Megawati Membaik untuk Bisa Bertemu

  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hanya menunggu waktu.   Pasalnya, rencana pertemuan yang santer dilakukan pada hari ulang tahun ke-73 Prabowo, Kamis (17/10) kemarin, belum juga terealisasi.  

  "Ya kita masih mencocokkan waktu antara kedua beliau, antara bu Mega dan pak Prabowo," kata Muzani kepada wartawan, Jumat (18/10).   Muzani mendengar bahwa kondisi kesehatan Megawati sedang tidak baik. Setelah kunjungann kerja dari luar negeri.  

  "Kabar yang kami dengar bu Mega kondisinya masih belum fit, karena beliau baru datang dari Uzbekistan, jadi kita masih menunggu konfirmasi dari bu Mega supaya kondisinya fit," ucap Muzani.   Muzani tidak bisa memberikan kepastian pertemuan antara Prabowo dan Megawati dapat terealisasi. Namun, ia hanya melontarkan pernyataan bahwa pertemuan itu bisa saja terjadi sebelum pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, pada Minggu (20/10).   "Mudah-mudahan sebelum tanggal 20 harusnya kan, gitu loh kira-kira," pungkas Muzani.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #ahmad #muzani #sebut #prabowo #tunggu #kondisi #megawati #membaik #untuk #bisa #bertemu

KOMENTAR