Cara Ganjar Pranowo Perlakukan Pendukung 02 Tuai Pujian
Ganjar Pranowo makan bersama pendukung Prabowo-Gibran. [X]
15:48
6 Pebruari 2024

Cara Ganjar Pranowo Perlakukan Pendukung 02 Tuai Pujian

Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo menggelar kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024).

Ada peristiwa unik ketika Ganjar Pranowo berada di Balikpapan. Kedatangan dirinya justru disambut sejumlah pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dari video yang diunggah akun @WagimanDeep212_ di platform X, terlihat Ganjar Pranowo yang sedang dalam perjalanan disambut sejumlah pendukung 02 di pinggir jalan.

Para pendukung 02 ini membentangkan spanduk bertuliskan Prabowo-Gibran di saat mobil rombongan Ganjar Pranowo melintas.

Sejumlah orang meneriakkan kata bokep bokep ke arah Ganjar. Bukannnya marah atau kesal, Ganjar malah membuka kaca mobilnya menyapa para pendukung 02 tersebut.

Tidak terlihat sama sekali kekesalan di raut wajah Ganjar saat diteriaki kata tidak senonoh itu. Di lokasi lain, pun terjadi hal sama. 

Dua orang pendukung Prabowo membentangkan spanduk 02 di saat Ganjar melintas. Kali ini Ganjar memutuskan turun dari mobilnya.

Ia menemui dua pria yang membentangkan spanduk Prabowo-Gibran tersebut. Bukan untuk marah, Ganjar malah mengajak dua orang itu makan. 

"Ikut makan yuk," ujar Ganjar sambil menyalami dua orang pendukung Prabowo tersebut. Ganjar pun meminta pendukung Prabowo itu untuk kembali membentangkan spanduknya lalu diajak foto bersama. 

"Jangan digulung entar dimarahin yang nyuruh loh," kata Ganjar meminta pendukung Prabowo itu membentangkan kembali spanduknya. 

"Disambut pendukung Pak Prabowo. Inilah pesan damai dan tidak marah-marah," kata Ganjar sambil mengajak salah satu pendukung Prabowo tos.

Setelah foto bersama, Ganjar mengajak kedua orang itu makan di rumah makan. Namun hanya satu orang yang bersedia ikut sementara satu orang lainnya melarikan diri. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #cara #ganjar #pranowo #perlakukan #pendukung #tuai #pujian

KOMENTAR