Foto Bersama Sekaligus Pamitan ke Pekerja di Istana, Jokowi dan Iriana: Terima Kasih Semuanya
Presiden Joko Widodo atau Jokowi meluangkan waktu pada pagi ini untuk melakukan sesi foto bersama sekaligus berpamitan dengan jajaran staf hingga pegawai yang bekerja di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)
12:48
10 Oktober 2024

Foto Bersama Sekaligus Pamitan ke Pekerja di Istana, Jokowi dan Iriana: Terima Kasih Semuanya

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meluangkan waktu pada pagi ini untuk melakukan sesi foto bersama sekaligus berpamitan dengan jajaran staf hingga pegawai yang bekerja di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta.

Sejak pukul 08.00 WIB, para staf dan pegawai memasuki area Istana Negara dan menuju ke depan Istana Merdeka untuk melakukan sesi foto.

Di tangga depan Istana Merdeka, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana sudah bersiaga meluangkan waktu foto bersama. Mereka para pegawai dan staf, hingga petugas kebersihan dan tim pengamanan berfoto bersama Jokowi dan Iriana secara bergantian sesuai divisi atau bidang pekerjaan.

Diketahui, selain jajaran staf atau pegawai, awak media atau para jurnalis yang sehari-hari meliput di Istana dan kegiatan Jokowi turut melakukan sesi foto bersama tersebut.

Baca Juga: Prabowo Bocorkan Kabinet Baru: Banyak Menteri Jokowi yang Dipertahankan

"Nah berikutnya hari ini kita semua termasuk rekan-rekan media hari yang istimewa menurut kita juga bapak presiden menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan jajaran Sekretariat Negara," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (10/10/2024).

"Di sana ada Setkab, Setneg, Setpres dan seterusnya termasuk rekan-rekan media turut serta tadi berfoto dengan bapak," sambung Heru.

Kapten Inf Handi Sabush dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) merasa sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari perjalanan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan Jakarta. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan Jakarta. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Rekan-rekan Paspampres mengucapkan banyak terima kasih, baik dari komandan maupun anggota. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kerja keras bapak dan ibu selama ini. Selamat menunaikan purnatugas, semoga sehat-sehat selalu dan sukses buat ibu dan bapak beserta keluarga," kata Handi.

Sementara itu di akhir sesi foto, Jokowi dan Iriana menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan kepada seluruh perangkat Istana Kepresidenan yang telah setia mendukung pekerjaan mereka selama ini.

Baca Juga: Cek Fakta: Jokowi Hanya Bisa Pasrah Saat Gibran di OTT KPK

“Terima kasih, terima kasih semuanya,” ucap Jokowi dan Iriana.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #foto #bersama #sekaligus #pamitan #pekerja #istana #jokowi #iriana #terima #kasih #semuanya

KOMENTAR