Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani Ungkap Pertemuan Prabowo dan Megawati Lebih Relevan saat Hari Ulang Tahun Prabowo pada 17 Oktober
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan waktu terbaik pertemuan Prabowo dan Megawati. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
19:08
9 Oktober 2024

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani Ungkap Pertemuan Prabowo dan Megawati Lebih Relevan saat Hari Ulang Tahun Prabowo pada 17 Oktober

- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, waktu pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri lebih cocok bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Hari itu juga sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024.

"Lebih relevan (Prabowo bertemu Megawati saat hari ulang tahun 17 Oktober)," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Namun, hingga kini belum ada waktu yang pasti terkait pertemuan kedua tokoh nasional tersebut. "Saya belum tahu, nanti akan lagi dicocokan waktunya. Lebih cepat lebih baik. Lagi mencocokan waktu," ungkap Muzani.

Lebih lanjut, Muzani mengutarakan belum diputuskan waktu pasti pertemuan itu karena masing-masing sibuk. "Kesibukan masing-masing," ujar Muzani.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelumnya membocorkan rencana tempat pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. Menurut Puan, pertemuan kedua tokoh bangsa itu akan digelar di tempat yang asyik.

Namun, sampai saat ini belum ada pembahasan apakah PDIP akan bergabung dengan koalisi Prabowo di pemerintahannya nanti.

"Untuk pertemuan dengan Pak Prabowo, seperti yang sudah disampaikan, tetap dalam komunikasi yang intensif,” urai Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9).

Editor: Edy Pramana

Tag:  #sekjen #partai #gerindra #ahmad #muzani #ungkap #pertemuan #prabowo #megawati #lebih #relevan #saat #hari #ulang #tahun #prabowo #pada #oktober

KOMENTAR