Dukung Prabowo-Gibran, Adik dan Ipar Raffi Ahmad Kena Nyinyir Warganet Gegara Foto Ini
Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad. (Dok. Instagram/Raffinagita1717)
08:44
25 Januari 2024

Dukung Prabowo-Gibran, Adik dan Ipar Raffi Ahmad Kena Nyinyir Warganet Gegara Foto Ini

Dua artis pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran, Nisya Ahmad dan Ritchie Ismail yang akrap disapa Jeje Govinda kena mulut pedas netizen.

Nyinyiran netizen itu gegara Nisya dan Jeje Govinda unggah foto di akun Instagram. Dalam foto yang diunggah itu, Nisya dan Jeje tampak berpose berdua.

Nisya tampak kenakan dress batik, sementara Jeje Govinda menggunakan kemeja putih dan celana warna biru. Adik ipar Raffi Ahmad itu tampak menenteng jas berwarna senada dengan celannya.

Di foto itu, terlihat Nisya Ahmad tampak seperti menyender ke tangan adik iparnya tersebut. Diduga keduanya berfoto bersama sebelum melakukan aktivitas sebagai caleg dari partai PAN.

"Kondangan nih kita? Semangat sebelum berjuang lagi di dapil," tulis Nisya pada caption fotonya itu disertai tagar #terdePAN seperti dikutip, Kamis (25/1).

Nah, unggahan dari artis pendukung paslon nomor 2 ini malah dibanjiri komentar nyinyir netizen. Mereka menyoroti gesture Nisya dan Jeje yang terlihat nyaman. Malah ada netizen yang sebut keduanya sangat cocok sebagai pasangan.

"Bentar lagi tayang di indosiar.kakaku nyaman dengan suamiku dan in karmaku," sindir akun @dasi***

"App cmn gue...yg pas liat postingan y lngsng mikir "kok cocok sih" astaghfirullah... Maaf yh," sambung akun lainnya.

"Lebih cocok dari pada sama sahnas," timpal akun @temy***

"knp foto nya nyender gt sih,hrs nya mah ada jarak," tanya akun @ayu***

Nisya Saadia Ifat Ahmad resmi bergabung dengan PAN. Nisya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat.

Tidak sendiri, Nisya Ahmad bergabung dengan PAN bersama adik ipar, Jeje Govinda. Sebagai caleg PAN, keduanya pun kerap unggah postingan dukungan untuk paslon nomor 2, Prabowo-Subianto.

Nisya dan Jeje Govinda menjadi deretan artis yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Selain kedunya, ada juga nama Haji Faisal, ayah Fuji, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ahmad Dhani dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kakak Nisya Ahmad, Raffi Ahmad meski tidak terjun ke dunia politik, belakangan juga aktif berikan dukungan untuk paslon 02.

Raffi misalnya berikan pujian atas penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di debat cawapres Pilpres 2024. Pujian setinggi langit disampaikan Raffi pada unggahan akun Instagram miliknya.

"Ohh, keren..keren," puji Raffi sambil mengarahkan kameranya ke buku Prabowo berjudul 'Kepemimpinan Militer' pada unggahan Instastory akun @raffinagita1717 seperti dikutip, Senin (22/1).

Raffi pada unggahan Instastory itu kemudian menyorot wajah sang istri Nagita Slavina. Mama Gigi begitu sapaan akrabnya langsung pasang ekspresi terlihat bingung namun kemudian mengangkat dua jempol ke arah kamera.

Pada unggahan lainnya, tampak Nagita Slavina duduk di lantai sambil menatap depan tv yang menayangkan debat Pilpres 2024. Wajah Nagita tampak melongo melihat Gibran di layar kaca.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #dukung #prabowo #gibran #adik #ipar #raffi #ahmad #kena #nyinyir #warganet #gegara #foto

KOMENTAR