Nafa Urbach Pilih Ganjar Jika Anies Gagal ke Putaran Kedua, Nikita Mirzani Tiba-tiba Nimbrung: E-KTP Gimana?
Tangkapan layar Nafa Urbarch dan Uya Kuya saat berdiskusi soal Capres pilihan mereka, Nikita Mirzani pun memberikan komentar. [Instagram/@tante.rempong.official]
11:04
24 Januari 2024

Nafa Urbach Pilih Ganjar Jika Anies Gagal ke Putaran Kedua, Nikita Mirzani Tiba-tiba Nimbrung: E-KTP Gimana?

Kalangan artis mulai memiliki minat untuk terjun ke dunia politik. Bahkan mereka berani menyuarakan secara blak-blakan ke publik.

Terbaru, Nikita Mirzani ikut memberikan komentar saat Caleg yang juga Presenter Uya Kuya saat menannyakan ke Nafa Urbach soal nasib calon presiden. 

Nikita Mirzani tiba-tiba menanyakan kasus E-KTP. Hal itu terekam dalam tankapan layar yang diunggah media sosial Instagram @tante.rempong.official.

Pada video itu, awalnya Uya Kuya memberikan pertanyaan ke Nafa Urbach. "Anies baswedan tidak masuk putaran kedua, pilih prabowo atau Ganjar?" ucap Uya Kuya dikutip pada Rabu (24/1/2024). 

Nafa Urbach menjawab akan memilih Ganjar Pranowo jika Anies Baswedan gagal di putaran pertama.

"Saya Pilih Ganjar, punya respon hati yang benar, mempunyai sikap hati yang benar, bisa menjaga emosinya dengan sangat luar biasa, harus menjadi contoh untuk bangsa ini, bahwa seorang pemimpin adalah bapak dari seluruh rakyat, Indonesia," ucap Artis Nafa Urbach.

Yang menjadi menarik adalah terdapat tangkapan layar utasan Nikita Mirzani di video tersebut. "E ktp gimana? hadeuuuh," tulis Nikita.

Akun media sosial itu pun memberikan keterangan, jika Nikita Mirzani tidak update dengan kondisi politik terbaru di Indonesia.

"Hmmm tante ketinggalan banget ini masalah Capres Capresan. Nikita kenapa ya komen begitu?" tulis akun @tante.rempong.official.

Sontak saja, publik pun langsung memberikan komentar beragam.

"Kasus ham sama food estate gimana?" tulis netizen.

"Pendukung anis susah dibilangin," tulis netizen.

"Dia ini sebenernya hatinya prabowo, cuman karena dia di nasdem jadi yaaaa gitu deh," tulis netizen.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #nafa #urbach #pilih #ganjar #jika #anies #gagal #putaran #kedua #nikita #mirzani #tiba #tiba #nimbrung #gimana

KOMENTAR