Unggah Momen Kemesraan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Yenny Wahid Disentil Netizen: Ingat Gus Dur Mbak!
Ganjar Pranowo dan istri Siti Atikoh di belakang panggung debat capres. [Instagram @yennywahid]
17:44
23 Januari 2024

Unggah Momen Kemesraan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Yenny Wahid Disentil Netizen: Ingat Gus Dur Mbak!

Yenny Wahid mengunggah video singkat kemesraan antara capres Ganjar Pranowo dan sang istri Siti Atikoh disela debat capres edisi keempat, Minggu (21/1/2024).

Dalam video yang diunggah di akun @yennywahid, Selasa (23/1/2024), nampak keduanya menunjukkan momen mesra di belakang panggung.

"Menjadi saksi mas @ganjar_pranowo mengekspresikan bahasa cintanya ke mbak @atikoh.s. Romantis banget ya," tulis Yenni Wahid yang dilansir .

Dalam video itu, Ganjar dan Siti Atikoh mengenakan kemeja Mapala berwarna hijau dengan celana berwarna krem yang menjadi khas dalam debat keempat saat itu.

Dalam video itu, Ganjar nampak melipat lengan baju kemeja yang dipakai sang istri hingga memastikan terlihat rapi.

Sementara Siti Atikoh terlihat santai saat lengan bajunya didandani sang suami. Dia bahkan terlihat tertawa kepada orang-orang yang berada di balik panggung debat malam itu.

"Kalau kamu, love language kamu apa?," tambah Yenny Wahid.

Postingan itu mendapat tanggapan beragam dari warganet di kolom komentar.

Tak sedikit netizen yang menyinggung mendiang almarhum Gus Dur yang juga ayah dari Yenny Wahid.

"Mendjadi saksi Gus Dur bilang yang nglengseri Gus Dur adalah Megawati," tulis @wibowo****.

"Kata Gus Dur bapak smua umat orang yang paling tulus pemimpin yang tulus Prabowo..02 bu," timpal @Nicky***.

"Mbak tolong di ingat Pak Ganjar itu yg buat keponakan saya menangis berlarut larut karena gagal tampil di pildun. pdhl dia udah ninggalin ortunya terus pagi siang malam latihan berat eh dibatalin sama Pak Ganjar yg kurang sebulan lagi bertanding. kami sekeluarga sedih luar biasa Mbak," balas @anggi****.

"Apa ini termasuk kategori malin kundang?? Bapaknya di injak dipermalukan di khianati anaknya malah dukung kumpulan orang yg melengserkan?? Waras buk?," timpal @zein****.

"Ingat pesan bapak buk orang yang paling ikhlas yaitu Pak Prabowo, wasiat bapak buk kok sampeyan lupakan," tulis @dino****.

Debat keempat Pilpres 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024) mulai pukul 19.00 WIB. Dalam debat ini kembali mempertemukan tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang diangkat dalam debat yakni pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Berbeda dari sebelumnya, debat kali ini akan dikawal oleh dua moderator perempuan yakni Retno Pinasti dari SCTV dan Zilvia Iskandar dari Metro TV. Tayangan debat berlangsung selama 120 menit dibagi dalam enam segmen yang sudah disusun untuk debat.

Sebelum digelarnya debat, 11 panelis sudah diputuskan untuk merumuskan pertanyaan yang bakal dipilih secara acak untuk dijawab oleh Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #unggah #momen #kemesraan #ganjar #pranowo #siti #atikoh #yenny #wahid #disentil #netizen #ingat #mbak

KOMENTAR