Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Megawati, Cak Imin: Kawal Demokrasi dan Ketidakadilan
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri menegaskan, abdi negara harus membantu rakyat, bukan untuk menyakiti. Hal ini disampaikan Megawati dalam gelaran Hajatan Rakyat yang digelar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). (Dok. TPN Ganjar-Mahfud)
15:50
23 Januari 2024

Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Megawati, Cak Imin: Kawal Demokrasi dan Ketidakadilan

- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang ke 77.

Ia mengatakan, telah mengenal putri Presiden Soekarno itu sejak lama.

“Selamat ulang tahun kepada Ibu Mega. Saya kagum dan hormat. Konsistensi beliau jaga demokrasi,” ujar Muhaimin di kediamannya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Menurut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Megawati merupakan figur yang konsisten dalam memperjuangkan demokrasi.

Ia berharap, di usia tak lagi muda, Megawati masih terus bersemangat untuk mengawal bangsa Indonesia.

“Saya sebagai bagian dari keluarga Bu Mega sejak zaman orba sampai sekarang itu mengakui bahwa Bu Mega konsisten dan istikamah,” tutur Muhaimin.

“Semoga sampai akhir pun istikamah, kawal demokrasi dan ketidakadilan,” imbuh dia.

Adapun Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan perayaan ulang tahun Megawati dirayakan dengan sederhana bersama keluarga dan sahabat dekat.

Sementara, para kader partai banteng moncong putih ikut merayakan secara daring dengan kegiatan kebudayaan melalui Badan Kebudayaan PDI-P.

Editor: Tatang Guritno

Tag:  #ucapkan #selamat #ulang #tahun #untuk #megawati #imin #kawal #demokrasi #ketidakadilan

KOMENTAR