Megawati Ulang Tahun, Cak Imin: Semoga Tetap Istikamah Kawal Demokrasi
Cawapres 01 Muhaimin Iskandar saat berkampanye di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/2/2024). 
13:37
23 Januari 2024

Megawati Ulang Tahun, Cak Imin: Semoga Tetap Istikamah Kawal Demokrasi

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun pada hari ini.

"Selamat ulang tahun kepada Bu Mega. Saya kagum dan hormat. Konsistensi beliau jaga demokrasi," kata Cak Imin di SBS Center Premiere Venue, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024).

Cak Imin menyebut dia juga bagian dari keluarga Megawati sejak Orde Baru hingga saat ini.

Menurut Ketua Umum PKB itu, Megawati masih konsisten dan istikamah menjaga demokrasi di Indonesia.

"Semoga sampai akhir pun istikamah kawal demokrasi," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Pada Selasa (23/1/2024), seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa hari ulang tahun Megawati selalu digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kebarabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader Partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #megawati #ulang #tahun #imin #semoga #tetap #istikamah #kawal #demokrasi

KOMENTAR