Perintahkan Kader Gerindra yang Lolos ke Senayan Agar Kerja buat Rakyat, Prabowo: Jangan Setia kepada Saya
Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto saat berpidato di acara pembekalan para kader Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9). (Foto: Foto: tim media Prabowo)
12:04
24 September 2024

Perintahkan Kader Gerindra yang Lolos ke Senayan Agar Kerja buat Rakyat, Prabowo: Jangan Setia kepada Saya

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto memerintahkan kepada kadernya yang lolos menjadi anggota DPR RI untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa.

Seruan itu disampaikan Prabowo saat memberikan pembekalan kepada para kader Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9).

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang kalian di ujung tombak, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan saudara-saudara sekalian, ingat berbakti, bekerja untuk rakyat kita, kita berada di jalan yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita kepada rakyat, kepada bangsa kita," kata Prabowo dalam keterangannya dikutip Selasa (24/9/2024)

Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto saat berpidato di acara pembekalan para kader Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9). (Foto: Foto: tim media Prabowo)Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto saat berpidato di acara pembekalan para kader Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9). (Foto: Foto: tim media Prabowo)

Prabowo mengatakan kesetiaan yang dimaksud, yakni harus fokus kepada rakyat bukan kepada dirinya, Prabowo, sebagai individu, sehingga ketika ia tidak berada di jalan yang benar silakan untuk meninggalkan.

Baca Juga: Sumpah Prabowo Subianto: Saya Ingin Mati di Atas Kebenaran, Membela Rakyat!

"Saya minta saudara-saudara jangan setia kepada saya sebagai individu, selama saya perjuangkan yang benar, saya minta saudara dukung saya, begitu kau mencium saya berada di jalan yang tidak benar silakan tinggalkan saya," kata Prabowo.

Dalam pidatonya itu, Prabowo memastikan hingga saat ini tetap pada sumpahnya, yaitu ingin mati membela rakyat, membela orang miskin, membela kehormatan bangsa Indonesia.

"Sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya, saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa indonesia, saya tidak ragu-ragu,” ujar Prabowo.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #perintahkan #kader #gerindra #yang #lolos #senayan #agar #kerja #buat #rakyat #prabowo #jangan #setia #kepada #saya

KOMENTAR